Bagi Cinta Laura, Olahraga Sudah Jadi Bagian Hidup

Musa Ade28 Feb 2019, 20:24 WIB
Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang Cinta Laura termasuk selebriti Indonesia yang gemar berolahraga. Tak hanya mengisi waktu luang, perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini menganggap jika olahraga sudah adi bagian dari gaya hidupnya.

Diakui perempuan blasteran Indonesia-Jerman tersebut, ia memang sudah gemar berolahraga sejak kecil. Kini, ia pun bisa melakukan berbagai aktivitas, mulai dari melatih ototnya di pusat kebugaran hingga olahraga cardio.

[Fimela] Cinta Laura
(Instagram/(Instagram/claurakiehl)

"Biasanya seminggu 4 kali sama personal trainer di gym, ngangkat-ngangkat barbel gitu. Aku juga cardionya suka naik sepeda di dalam studio gitu namanya soul cycle dan itu benar-benar high intens training," ungkapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, dalam saat-saat tertentu, porsi latihannya ke pusat kebugaran bisa bertambah hingga 10 kali dalam satu minggu. "Kalau lagi bener-bener rajin, nge-gym bisa 8-10 kali perminggu, jadi sehari 2 kali tapi sekarang nggak serajin biasanya gitu. Jadi buat aku kalau aku lagi males ke gym 4 sampai 5 kali seminggu, kalau lagi nggak males 8-10 kali," tambahnya.

[Fimela] Cinta Laura
Cinta Laura. (Foto: instagram.com/claurakiehl)

Lantas apa alasan yang membuat Cinta Laura rutin berolahraga? Disinggung hal tersebut, Cinta Laura memiliki alasan tersendiri. Selain ingin terlihat langsing, ia juga ingin tubuhnya berotot.

"Aku bukan tipe orang yang hanya kelihatan langsing aja. Aku mau kelihatan otot nya. Menurut aku penting agar bisa keliatan sporty dan fit. Aku kalau nge-gym minta sama personal trainer aku, untuk kecilin lingkar pinggang, paha. Karena setiap orang punya lemak yang berbeda-beda. Ada yang berat badannya lebih dari 50 kg terlihat lebih kurus, ketimbang beratnya dibawah itu tapi terlihat gendut. Karena memang kadar lemak orang beda-beda.So, jangan pernah melihat berat badan," pungkas Cinta Laura.