Sukses

Entertainment

Selain Syahrini, 6 Artis Ini Juga Pilih Masjid saat Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi yang paling dicari oleh publik. Sebagaimana diketahui, pernikahan mereka dilangsungkan di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada Rabu, 27 Februari 2019.

Masjid memang bukan hanya menjadi tempat untuk menunaikan shalat berjamaah bagi umat Islam. Pada perjalanannya, beberapa bagian masjid ada yang digunakan untuk sebagai aula tempat menggelar pernikahan.

Syahrini dan Reino sendiri memilih masjid di Tokyo sebagai tempat perhelatan pernikahan kemungkinan untuk mendapatkan nilai sakralnya. Juga, supaya pernikahan yang dilakoni berjalan dengan khidmat.

Menurut pemberitaan sebelumnya, banyak tamu penting yang datang menghadiri proses pernikahan ini seperti Quraish Shihab, Nasaruddin Umar, Surya Paloh, Rachmat Gobel, dan Duta Besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif.

Bicara mengenai pernikahan artis yang dilangsungkan di masjid, bukan hanya Syahrini tentu saja. Beberapa artis ini juga melakukan prosesi akad nikah di masjid, baik di Jakarta, luar kota, bahkan luar negeri.

Maia Estianty

Seperti halnya Syahrini dan Reino Barack, Maia Estianty memilih menggelar akad nikah dengan Irwan Mussry di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018.

Kimberly Rider

Artis peran Kimberly Ryder, akhirnya melepas masa lajang dengan melangsungkan pernikahan pada 26 Agustus 2018. Ia menikah dengan aktor Edward Akbar di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rifky Balweel

Pada Minggu, 7 Januari 2018, Rifky resmi menikah dengan perempuan bernama Biby Alaraen. Duda Risty Tagor ini menggelar prosesi akad nikah di Masjid Darul Ilmi, Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta Selatan.

Chikita Meidy

Mantan artis cilik Chikita Meidy resmi dipersuting kekasihnya, Indra Adhitya dan melangsungkan akad nikah di Masjid Ulul Albab Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (8/7/2018).

Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan menikah dengan Lisya Nurrahmi pada 19 Februari 2018 lalu di Masjid Baiturrahman Aceh yang merupakan kampung halaman istrinya tersebut.

Angel Lelga

Meski akhirnya berpisah, namun Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pernah menikah di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Sabtu, 10 Februari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading