Jawab Pevita Pearce Soal Liburan Bareng dan Asmaranya dengan Ariel NOAH

Syifa Ismalia01 Mar 2019, 09:24 WIB
Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce sempat dikabarkan berlibur bersama dengan Ariel NOAH beberapa waktu lalu ke luar negeri. Setelah beberapa waktu, akhhirnya kabar liburan bersama itu dijawab oleh pemeran film Buffalo Boys.

Saat ditemui di acara TRESemme The Runway 2019, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Pevita Pearce mengaku memang benar pergi ke luar negeri, namun tidak bersama vokalis band NOAH yang selama ini dikabarkan dekat dengannya.

[Bintang] Pevita Pearce
Preskon film Sebelum Iblis Menjemput (Adrian Putra/bintang.com)

Tak sekadar membantah, namun dengan adanya kabar tersebut, adik dari Keenan Pearce mengaku sangat dirugikan. Perempuan kelahiran 6 Oktober 1992 ini mengatakan saat itu dirinya tengah berada di Inggris, bukan di Jepang bersama Ariel.

"Sebetulnya ini juga aku merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar. Kemarin itu aku abis dari UK untuk pemakaman kakek aku yang meninggal," tutur Pevita Pearce.

Di sisi lain, Pevita mengaku terbantu dengan media sosial. "Sekarang sudah gampang, kita lihat instagram apa-apa bisa ngebantu klarifikasi juga selain membuat cerita yang tidak sesuai," tambah Pevita Pearce.

2 of 2

Tak Berpacaran

[Fimela] Pevita Pearce
(Instagram/pevpearce)

Sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Ariel NOAH sejak tahun lalu, Pevita Pearce pun membantah hal tersebut. Ia menjelaskan hingga kini masih sendiri dan menikmati statusnya.

"Nggak ada pasangan, masa saya harus buka kamus mba, definisi jomblo. Seru (jomblo), alhamdulillah kerjaan lagi seru juga jadi it's fun," jelas Pevita Pearce.

Lanjutkan Membaca ↓