Sukses

Entertainment

Java Jazz Festival 2019 Janjikan Lebih 'Ramah Millennials'

Fimela.com, Jakarta Lima belas tahun sudah Java Jazz menjadi salah satu festival dengan reputasi terbaik di Indonesia. Siap dihelat besok pada 1 hingga 3 Maret 2019, ajang tahun ini dipastikan akan lebih memanjakan pengunjung, termasuk millennials.

Generasi saat ini tentunya sangat erat kaitannya dengan dunia social media. Untuk itu The International BNI Java Jazz Festival 2019 akan memberi beberapa kemudahan dan fasilitas yang akan memberi experience lebih nyaman.

Pertama, aplikasi Java Jazz sudah bisa diunduh di Android maupun iOS untuk memantau jadwal lebih detail. Selain itu kamu juga bisa mencari tahu tentang info venue, merchandise dan ketersediaan tiket.

Dewi Gontha selaku Presdir Java Festival Production yakin festival tahun ini akan meriah. Selain karena dipenuhi lineup bergengsi seperti H.E.R, Raveena dan Toto, konsep Broadway akan diterapkan di berbagai penjuru venue dan lebih terasa.

"Kami sangat senang tahun ini tim produksi dan sponsor begitu siap menyukseskan acara ini. Melihat venuenya kemarin saja sudah senang, karena banyak detail untuk selfie dan dishare di social media," ujar Dewi Gontha.

Serba Digital

Dalam perjalanannya Java Jazz 2019 selalu mengikuti perkembangan. Seperti halnya zaman sekarang yang serba digital. Dari pembelian tiket hingga stall makanan bisa dibeli dengan Tap Cash untuk memudahkan dan mengurangi antrean.

Selain itu free wifi juga disediakan oleh Molecool selaku penyedia internet. Jadi di seluruh penjuru venue koneksi internet bisa dijangkau sehingga bersocial media pun jadi lebih mudah.

Ada juga beberapa booth yang menyediakan charging dock sekaligus tempat bersantai. Jika ingin beristirahat di sela-sela festival, kamu bisa sekedar bersantai atau mengikuti games yang disediakan. Asyik kan? See you there!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading