Berkunjung ke Atambua, Pevita Pearce Banyak Belajar

Syifa Ismalia01 Mar 2019, 16:24 WIB
[Bintang] Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Pada zaman yang serba maju seperti saat ini, banyak orang yang tidak bisa lepas dari gadget. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Pevita Pearce. Perempuan kelahiran 6 Oktober 1992 ini sempat tak menggunakan smartphone selama satu bulan.

Hal tersebut Pevita lakukan ketika ia menjalani syuting film terbarunya, Merah Putih di Atambua. Ia mengaku jika saat berada di sana dirinya tidak menggunakan gadget dikarenakan tidak mendapatkan sinyal.

[Bintang] Pevita Pearce
Preskon film Sebelum Iblis Menjemput (Adrian Putra/bintang.com)

"Atambua itu di perbatasan Indonesia dan Timor Leste, semuanya serba terbatas jadi di sana air susah, internet nggak ada dan syuting di sana kurang lebih selama satu bulan suatu experience yang seru dan juga bisa berinteraksi lawan mainnya anak-anak itu juga karakter yg sangat berbeda," jelas Pevita Pearce saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Berkunjung ke Atambua, Pevita mengaku banyak belajar dari orang-orang yang tinggal di sana. Ia melihat penduduk Atambua yang tetap harmonis meskipun di sana serba terbatas.

[Bintang]  Pevita Pearce
(Instagram/pevpearce)

"Lebih belajar value kehidupan di sana bahwa mereka bahwa orang-orang di sana dengan semua serba keterbatasannya, tapi tetap harmonis dan itu suatu yang sangat inspiring juga untuk aku melihat di sana, yang anak-anaknnya itu sangat bersatu dengan alam," ujarnya.

"Ya kehidupan di sana beda sekali sama di Jakarta pastinya dan karena setiap hari pastinya juga kita ada syuting di sana, jadi suatu refreshing juga ya," jelas Pevita Pearce.