Jalani Pemeriksaan Hukum, Seungri Batalkan Konser di Jakarta

Nizar Zulmi28 Feb 2019, 21:45 WIB
[Bintang] Seungri BigBang

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan tengah dialami oleh salah satu talent YG Entertainment, Lee Seungri. Maknae BigBang ini terpaksa harus membatalkan berbagai agendanya yang akan datang, termasuk konsernya di Jakata.

Konser solo The Great Seungri Jakarta rencananya digelar pada 17 Maret 2019 mendatang dengan konsep intimate. Sayangnya konser ini harus batal lantaran pemeriksaan hukum yang tengah dijalani Seungri.

 

[Bintang] Seungri BIGBANG
Seungri (Soompi)

Idol 28 tahun ini diduga menyiapkan prostitusi untuk klien bisnisnya di klub Burning Sun yang ia kelola. Selain itu ia juga diperiksa atas dugaan kepemilikan dan penggunaan narkoba.

Hari ini, Kamis 28 Februari hasil pemeriksaan awal telah diumumkan ke publik. Kuasa hukum Seungri menyampaikan keterangan polisi bahwa hasil pemeriksaan obat-obatan terlarang Seungri dinyatakan negatif.

"Berdasarkan pernyataan polisi, tak ada masalah dengan hasil awal tes narkoba, hasilnya negatif," tutur kuasa hukum Seungri dilansir dari Allkpop (28/2).

2 of 2

Batalkan Serankaian Agenda

[Bintang] Seungri BigBang Mengaku Pernah Gagal Dalam Dunia Bisnis
Seungri (Foto: instagram.com/seungriseyo)

Sementara itu YG Entertainment memberi pengumuman terkait pembatalan sejumlah agenda Seungri selama beberapa waktu ke depan. Tak hanya konser, aktivitas lain yang melibatkan talentanya itu terpaksa batal.

"Dengan berat hati Seungri telah memutuskan untuk membatalkan konsernya di Osaka tanggal 9 dan 10 Maret, serta di Jakarta pada tanggal 17 Maret. Kami mohon pengertian semua penggemar yang telah menantikan konser tersebut," tulis YG dilansir dari Soompi (28/2).

"Seungri secara sukarela hadir di kantor polisi sekitar jam 9 malam kemarin dan bekerja sama dengan baik dalam penyelidikan polisi atas dugaan kasusnya selama sekitar 8 jam 30 menit.  Tidak hanya konser, tetapi Seungri akan menghentikan semua kegiatan yang telah terjadwal lainnya dan secara aktif bekerja sama dengan polisi untuk penyelidikan," tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓