Akan Gelar Fan Meeting, Joen Somi juga Umumkan Fan Cafe Resminya

Lanny Kusumastuti01 Mar 2019, 21:24 WIB
[Bintang] Jeon Somi

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira untuk para penggemar Jeon Somi. Penyanyi berusia 17 tahun ini akan segera menggelar fan meeting dan mengumumkan fan cafe resmi miliknya.

"(Kamu bisa) mendaftar untuk fan meeting melalui fan cafe resmi. Tak sabar untuk bertemu denganmu!" tulis Jeon Somi lewat caption fotonya dan menyertakan tautan ke situs di bio-nya.

 
 
 
View this post on Instagram

✨팬미팅 신청은 공식 팬카페에서✨링크 걸어뒀어요!! Can’t wait to meet you🎂🎉LINK IN BIO

A post shared by 전소미 (@somsomi0309) on

Terkait acara fan meeting tersebut, Joen Somi akan menggelarnya tepat di hari ulang tahunnya di Gangnam, Seoul, pada 9 Maret pukul 6 sore waktu setempat.

Kabar gembira dari Jeon Somi pun tak hanya sampai di situ, di mana ia juga akan segera memulai debut solonya bersama The Black Label pada 1 Mei 2019 mendatang. Hal ini tentu sangat dinantinya banyak orang, setelah sebelumnya Jeon Somi menjadi sorotan karena mengakhiri kontrak dengan JYP Entertaiment secara tiba-tiba.

Akhir dengan JYP Entertaiment

[Bintang] Jeon Somi
Jeon Somi (Allkpop)

Kabar berakhirnya kontrak Jeon Somi dengan JYP Entertaiment telah mengejutkan publik, mengingat perempuan berusia 21 tahun itu dijanjikan akan segera memulai debutnya dalam sebuah girlband.

Setelah JYP mengumumkan berakhirnya kontrak dengan Somi, berbagai rumor pun muncul, di mana para penggemar menduga ada yang tak beres dengan hubungan pihak agensi dan artisnya tersebut.

Terkait hal tersebut, ayah Somi Matthew Douma memastikan jika hubungan Somi dan JYP Entertaiment baik-baik saja. Dalam sebuah wawancara ia mengklarifikasi jika putrinya bahkan masih berhubungan baik dengan pihak manajemen.

Lanjutkan Membaca ↓