Istri Hamil Besar, Raditya Dika Makin Perhatian

Syifa Ismalia03 Mar 2019, 12:00 WIB
[Bintang] Raditya Dika dan Anissa Aziza

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika dan Anissa Aziza sempat menikah pada 5 Mei 2018 lalu. Kini, Anissa tengah berbadan dua, usia kandungannya pun sudah memasuki bulan ke-7.

Diakui Anissa Aziza, sang suami kini lebih perhatian dengannya bahkan selalu membatu menjaga pola makannya. "Yang pasti ya iyalah kan suami. Bang Dika ya lebih care lebih perhatiin juga makanku, pola tidurku terus kalau haus dia juga bantuin aku untuk siapin minum," ujar Anissa Aziza saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

[Fimela] Anissa Aziza dan Raditya Dika
Anissa Aziza dan Raditya Dika (Instagram/anissaaziza)

"Protect sih engga ya, tapi Bang Dika jadi lebih perhatian kali ya terhadap apa yang aku lakukan sekarang ini," jelasnya.

Anissa pun menjelaskan perubahannya tengah hamil besar. Menurutnya kini ia sudah mulai cepat lelah, namun dirinya memastikan tetap menikmati masa-masa indah ini.

"Rasanya pegel ya. Karena udah berat, karena kan usia kandungan semakin naik terus perut juga semakin membesar, jadi ya gitu sih seperti ibu hamil pada umumnya. Pegel pinggang, pegel kaki, tapi aku benar-benar nikmatin karena kan itu proses semua ibu hamil pasti mengalami itu," jelas istri Raditya Dika ini.

Mulai Cicil Barang-barang

Layaknya ibu hamil lainnya, Anissa Aziza mengaku sudah mempersiapkan barang-barang untuk keperluan buah hatinya kelak, meskipun belum terlalu banyak.

"Persiapan masih gitu-gitu aja sih masih nyicil-nyicil juga sih, belum yang gimana banget, tapi masih nyari-nyari juga yang bagus tuh apabya kira-kira," jelas Anissa Aziza.

Lanjutkan Membaca ↓