Sukses

Entertainment

Jelang Menikah, Yuanita Christiani Ingat Momen Paling Spesial 3 Tahun Silam

Fimela.com, Jakarta Bulan Maret ini akan menjadi saat spesial bagi Yuanita Christiani. Ia akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya di sebuah kapal pesiar atau cruise. Menjelang pernikahan, Yuanita mengaku ingat masa-masa kesendiriannya.

Salah satunya ketika ia menghadiri pernikahan sahabatnya, Sandra Dewi sekitar 3 tahun silam. Ketika itu Sandra mengatakan padanya agar benar-benar berdoa saat dirinya melakukan pemberkatan.

"Masih inget banget dulu @sandradewi88 bilang gini “Pin..pokoknya nanti pas di pemberkatan gue, lo doa & minta bener-bener sama Tuhan ya apa yang lo mau,” tulis Yuanita di laman Instagramnya, yuanitachrist baru-baru ini.

Setelah melakukan apa yang dikatakan oleh Sandra Dewi, Yuanita secara kebetulan mendapatkan lemparan hand bouquet dari Sandra Dewi. Dipercaya, ketika mendapatkan hand bouquet ini seseorang bisa cepat menikah.

"Dan itu yang bener-bener saya lakukan. Makin kaget lagi pas nerima lemparan hand bouquet hahaha. I will never forget that precious moment. 3 tahun kemudian, doanya terkabul," tutur Yuanita Christiani.

Gantian

Bersyukur memang layak dipanjatkan oleh Yuanita Christiani atas pencapaiannya dalam hal asmara. Presenter cantik ini pun mengatakan sebentar lagi giliran Sandra Dewi yang akan mengantarkannya kepada pelaminan.

"Sebentar lagi giliran @sandradewi88 yang akan mengantar sahabatnya yang dulu selalu didoain biar cepet nyusul ke pelaminan. Love u pinpon. #ycroadtofinalchapter," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading