Healthy Body Healthy Spirit, Intip Gaya Shandy Aulia saat Olahraga

Anto Karibo04 Mar 2019, 07:24 WIB
Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Pilates menjadi olahraga yang belakangan ini ditekuni oleh Shandy Aulia. Pemeran film Eiffel I'm in Love ini sepertinya sudah piawai sekali dalam melakukan berbagai gerakan menantang gravitasi.

Seperti dalam sebuah unggahan di laman Instagramnya, Shandy terlihat berpose terbalik. Bagian bahunya yang menjadi penopang tubuh berada di sebuah bola gym. Sementara satu kakinya berada di atas menempel pada sebuah besi.

Shandy Aulia
Shandy Aulia (Instagram/shandyaulia)

"Healthy body healthy pirit. #pilatesshandyaulia," tulis Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia baru-baru ini.

Masih menggunakan bola gym sebagai alat bantu, Shandy Aulia terlihat melakukan posisi seperti kayang. Dari lutut sampai dadanya terlihat lurus sementara kaki dan tangannya menapak dengan kuat.

Posisi ini menurut Shandy Aulia untuk melatih keseimbangan. "Balance is the key," tutur perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 tersebut.

Pilates bagi Shandy Aulia

Shandy Aulia
Shandy Aulia (Instagram/shandyaulia)

Menurut Shandy Aulia, pilates merupakan olahraga yang menggabungkan beberapa hal sekaligus. Karenanya, dibutuhkan koordinasi antara tubuh, pikiran, dan juga sebuah semangat yang membara untuk selalu belajar.

"Pilates is complete coordination of body, mind and spirit. #pilateslovers #todaywasagoodday #keeplearningkeepgrowing," imbuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓