Main di Dilan 1991, Andovi da Lapez Benci Karakternya Sendiri

Rivan Yuristiawan02 Mar 2019, 18:00 WIB
[Fimela] Andovi da Lopez

Fimela.com, Jakarta Andovi Da Lopez turut bermain dalam film terbaru Fajar Bustomi, Dilan 1991. Dirinya pun berperan sebagai Herdi, pasangan Milea (Vanesha Prescilla) saat dewasa. Youtubers sekaligus komika itu mengaku sangat benci dengan dirinya yang berperan sebagai sosok Herdi.

Baginya, scene tersebut sangat menganggu kisah cinta Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea. "Jujur pas muka gue muncul (di film), gue benci sama diri gue sendiri. Ini siapa sih, ganggu cerita aja! Gua merasa, gua berhasil menjadi pengganggu kisah cinta terbaik di Indonesia saat ini," kata Andovi saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019).

 

[Fimela] Andovi da Lopez
Pemain film Dilan 1991 berkunjung kerumah Dinas Ridwan Kamil (Adrian Putra/Fimela.com)

"Kalau dulu kan sebelum era milenial ada kisah cinta Rangga dan Cinta. Sekarang ada Dilan dan Milea, dan gua berhasil jadi pengganggu mereka," tambah Andovi.

Meski begitu, ia mengaku sangat terhormat bisa menjadi bagian dalam filn yang memiliki jutaan penggemar di tanah air. Sehingga ia berusaha sebaik mungkin untuk bermain menjadi sosok mas Herdi.

"Saya sudah siap mental (kalau dibully). Ngobrol sama para cast, latihan yang penting bisa 100 persen. Kalau orang masih hujat enggak apa-apa, enggak penting," ujar Andovi Da Lopez.

 

Cerita Dilan 1991 bersuasana ketika Dilan dan Milea menjadi pasangan kekasih. Hubungan hangat keduanya kembali terusik oleh keterlibatan Dilan dalam geng motor.

Tak hanya ada Andovi Da Lopez, Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan saja yang bermain di Film Dilan 1991. Namun beberapa selebriti lainnya, seperti Refal Hady, Ira Wibowo, Maudy Koesnadi, dan masih banyak lagi.