Sukses

Entertainment

Joko Anwar Bahagia Dikelilingi Perempuan Impiannya

Fimela.com, Jakarta Joko Anwar merasa bahagia dalam proyek film terbarunya, Perempuan Tanah Jahanam. Film horor ini menurut Joko diisi oleh dream cast. Pemain-pemain dalam film ini adalah perempuan-perempuan impian Joko Anwar.

"Pemainnya sangat dream cast. Mereka perempuan-perempuan yang saya kagumi semua," ungkap Joko Anwar di kawasang Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Pernyataan Joko Anwar yang demikian sepertinya tidak berlebihan. Mulai dari Christine Hakim, Tara Basro, Marissa Anita, Asmara Abigail, mendapat banyak porsi di film tersebut. Belum lagi belasan pemain pendukung yang kualitasnya tak perlu diragukan seperti Aghniny Haque.

 

Diakui sutradara yang sukses lewat film Pengabdi Setan tersebut, skenario Perempuan Tanah Jahanam sudah mulai ia tulis sejak 2008 silam. Dan ia beruntung, sederet bintang papan atas tanah, Joko Anwar juga didukung oleh beberapa pihak rumah produksi seperti RAPI Films, BASE Entertainment, dan Ivanhoe Pictures yang berhasil menggarap Crazy Rich Asians.

"Kenapa lama, karena saya harus yakin support system-nya. Kebetulan ini menurut saya anugerah banget, ada PH dari Hollywood, Korea, dan Indonesia, mereka bersatu di film ini," terangnya kemudian.

 

Dengan dukungan dari berbagai pihak, sutradara kelahiran Medan itu pun mengaku antusias jelang proses pengambilan gambarnya.

"Pas kita reading itu energinya terasa, mereka (pemain) excited apa nggak, karena saya kalau bikin film pemainnya harus excited sama filmnya, dan alhamdulillah," pungkas Joko Anwar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading