Hadapi Pro dan Kontra, Regina Makin Nyaman Jadi Vokalis Geisha

Syifa Ismalia01 Mar 2019, 22:08 WIB
[Fimela] Regina Poetiray

Fimela.com, Jakarta Group band Geisha sejak Juli 2018 muncul kembali dengan perubahan yang cukup signifikan. Tak lagi tampil bersama Momo, Geisha mengagandeng perempuan jebolan ajang pencarian bakat, Regina Poetiray sebagai vokalis.

Belum genap satu tahun dengan Geisha, Regina mengaku sudah sangat nyaman dengan group band barunya tersebut. Hal itu dikarenakan para persobel Geisha yang suportif.

"Wah saya bersama Geisha sudah semakin baik kok. Anggota Geisha juga seru, baik jadi ya semakin nyaman saja berada di grup band ini," kata Regina saat dihubungi Fimela.com lewat telpon pada Kamis (28/2/3019).

[Fimela] Regina Poetiray
Regina (paling kiri) makin nyaman bersama Geisha (Daniel Kampua/Fimela.com)

Meski sudah cukup lama bergabung dengan Geisha, masih saja ada beberapa netizen yang masih kurang setuju dengan kehadiran Regina. Namun hal itu tak membuatnya berhenti berkarya.

"Kalau itu sih saya sudah tahu, karena sebelum masuk Geisha juga sudah mengerti akan ada pro kontra ya. Jadi yaudah sekarang yang penting saya kasih terbaik saja," jelas Regina.

Bahas Album Geisha

Geisha
Geisha, Kembali Pulang (Adrian Putra/Fimela.com)

Diakui Regina demi menunjukkan karyanya bersama Robby dkk, mereka pun tengah mempersiapkan album. Namun sayang, Regina belum bisa memastikan kapan album pertamanya bersama Geisha dirilis.

"Oh iya nanti juga akan ada album Geisha yang baru, mau nunjukin juga memang kita serius gak cuma single saja. Untuk saat ini sudah ada enam lagu. Kalau rilis album kapan, belum tahu sih, dikumpulin lagunya dulu ya," paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓