Sukses

Entertainment

Potret Titi Kamal dan Artis Lain kala Liburan ke Maldives

Fimela.com, Jakarta Maldives atau Maladewa merupakan destinasi wisata favorit yang kerap disambangi oleh masyarakat dunia. Termasuk kaum selebritis tak terkecuali Titi Kamal yang berlibur bersama suaminya, Christian Sugiono.

Berlibur, setiap orang memiliki tujuan yang berbeda. Seperti halnya Titi Kamal yang ingin memiliki waktu berdua dengan suaminyalayaknya masa pacaran. Menurutnya, hal ini sangat penting.

"Penting banget untuk suami istri quality time berdua, mengingat masa pacaran dulu, ngobrol-ngobrol, asalkan anak dijaga sama orang kepercayaan (orangtua dan lainnya)," tulis Titi Kamal di laman Instagramnya, titi_kamall baru-baru ini.

Ia pun mengunggah momen-momen kemesraan dengan sang suami lewat laman Instagramnya. Seperti ketika bersama Tian, sapaan akrab Christian Sugiono mengobrol santai, sampai dengan makan romantis berdua.

Nuansa biru laut Maldives terlihat begitu menenangkan. Semilir angin laut pun membuat rambut panjang Titi Kamal sesekali terurai. "Berasa relax banget setelah liburan, semakin dekat sama pasangan," imbuhnya.

Maldives memang memiliki daya tarik tersendiri. Tak hanya bagi Titi Kamal, namun untuk beberapa selebritis Tanah Air pun sama. Siapa saja mereka yang pernah berlibur ke Maldives?

Ratna Galih

Bersama suami dan tiga anaknya, Ratna Galih akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk menikmati alam Maldives.

Angel Karamoy

Cantik mempesona, demikian kata yang kiranya menggambarkan Angel Karamoy ketika berlibur di Maldives.

Nikita Willy

Nikita Willy selalu senang menghabiskan liburan di Maldives. Bahkan dirinya pernah bersama dengan sang kekasih, Indra Priawan, Keduanya sangat menikmati alam indah di sejauh mata memandang.

Chelsea Islan

Siapa yang menyangkal kecantikan Chelsea Islan? Dan kecantikan artis ini begitu terlihat nyata kala digabungkan dengan keindahan alam Maldives.

Dewi Perssik

Dewi Perssik memilih untuk menikmati waktu berlibur di Maldives bersama dengan suami dan anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading