Sibuk, Ussy Sulistiawaty Ungkap Tips Jaga Keharmonisan dengan Suami

Syifa Ismalia04 Mar 2019, 12:24 WIB
Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty tak hanya sibuk menjadi seorang entertainer dan ibu rumah tangga saja, namun ia juga disibukkan dengan bisnis kecantikannya, Dissy dan kuliner miliknya, Lurik Coffie & Kitchen, Bakoel Ussy serta Yummieeh.

Meski begitu ia tetap terlihat mesra dengan suaminya, Andhika Pratama yang juga sibuk. Hal itu pun bisa dilihat dari beberapa unggahan di akun instagram keduanya. Lantas bagaimana ya Ussy membagi waktunya?

"Jaga keharmonisan bisa lah, tenang. Kalau malam-malam udah pasti harmonis," jelas Ussy Sulistiawaty saat ditemui di Grand Opening Yummieeh Ussy, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019).

[Fimela] Ussy sulistiawaty dan Andhika Pratama
(Instagram/ussypratama)

"Quality timenya kayak mas Dika bilang kemarin ke Singapura dua malam, ke Bali, yang penting ada waktu berdua sebentar. Karena aku bukan orang yang susah harus kemana. Ketemu sama anak-anak aja quality time juga," tambahnya.

Jika tak kesulitan menjaga harmonis dengan suami, Ussy Sulistiawaty juga menegaskan bahwa ia juga tak kesusahan membagi waktu dengan keempat anaknya. Pasalnya, saat sedang sibuk di gerai makanan ia juga mengajak anak-anaknya.

"Nggak ada kesulitan buat keluarga, kan (anak-anak) bisa dibawa juga. Sebenarnya anak-anak itu kan bukan suatu halangan mau dibawa kemana," tutur Ussy Sulistiawaty.

[Fimela] Ussy sulistiawaty dan Andhika Pratama
(Instagram/ussypratama)

Tak Ganggu Pendidikan

[Fimela] Ussy sulistiawaty dan Andhika Pratama
(Instagram/andhiiikapratama)

Menurut Ussy, selama tak mengganggu jam belajar dan hak pendidikan anak, tak masalah ketika mereka ikut serta kemana saja orangtuanya beraktivitas.

"Yang penting waktunya sekolah mereka sekolah, ujian ya ujian, itu aja harus jadi kewajiban mereka," jelas Ussy Sulistiawaty.

Lanjutkan Membaca ↓