Jadi Dokter, Pandangan Mata Namgoong Min Bikin Geregetan

Puput Puji Lestari04 Mar 2019, 08:45 WIB
Namgoong Min

Fimela.com, Jakarta Drama Doctor Prisoner akan tayang pada 20 Maret 2019 di KBS. Doctor Prisoner dibintangi Namgoong Min, Hello Venus Nara, Kim Byung Chul, dan Choi Won Young.

Namgoong Min akan memainkan peran Nah Yi Jae, seorang dokter dengan keterampilan luar biasa dan hati yang baik yang mengutamakan pasiennya di atas segalanya. Setelah terlibat dalam insiden yang tidak menguntungkan, ia akhirnya meninggalkan pekerjaannya di rumah sakit dan menjalani kehidupan barunya bekerja di departemen medis penjara.

 

[Bintang] Sudah Berumur 40 Tahun, Artis-Artis Korea Ini Terlihat Awet Muda
Sejak pertama kali muncul, Namgoong Min memang menarik perhatian banyak pihak. Siapa yang sangka jika ia hampir berumur 40 tahun. (foto: kdramalove.com)

Jelang penayangan dramanya, teaser drama ini menunjukkan kekuatan akting Namgoong Min. Namgoong Min terlihat melakukan operasi pada seseorang dan menggunakan defibrillator untuk menyelamatkan nyawa. Kemudian adegan itu tiba-tiba beralih kepadanya menusuk leher seseorang.

Berjalan menyusuri lorong-lorong menakutkan di penjara Namgoong Min berhenti di depan sel. Dengan suara dingin dan tatapan mata yang tajam, dia memberi tahu narapidana, "Aku akan membiarkanmu keluar ... jika kau bisa menahan rasa sakit yang lebih buruk daripada kematian."

Namgoong Min selama ini selalu lekat dengan drama yang penuh tawa dan menyentuh hati penonton. Aktingnya yang realistis dan lucu membuat penonton selalu menantikan dramanya. Ini adalah kesempatan pertama Namgoong Min bermain dalam drama medis.