Foto Pertama Syahrini dan Reino Barack, Lamaran Romantis

Puput Puji Lestari04 Mar 2019, 06:00 WIB
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/ princessyahrini - https://www.instagram.com/p/BujDwRQFh8z/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=10wqw3y60eio6)

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri, Syahrini dan Reino Barack nampaknya bakal menjadi perbincangan warganet dalam waktu yang lama. Setelah menutup rapat kedekatan, rencana pernikahan, hingga pernikahan meraka yang dilangsungkan di Jepang 28 Februari 2019 lalu, mereka akhirnya kompak mengunggah foto berdua.

Tapi ternyata bukan foto pernikahan yang mereka unggah. Reino dan Syahrini sama-sama mengunggah foto momen lamaran. Reyno berlutut mengenakan setelan jas dan membawa bunga di tangan. Sementara Syahrini dengan penuh cinta menatapnya.

 

Syahrini (Foto: Instagram)
Syahrini (Foto: Instagram)

Reyno mengunggah foto tersebut dengan keterangan, "Aku melamarmu dengan Bismilah @princessyahrini." Sementara Syahrini mengunggah dengan memberikan jawabannya. "Bismillah Aku Menerima Lamaranmu @reinobarack," tulis Syahrini di akun instagramnya, @pincessyahrini.

Tak ada keterangan lebih lanjut kapan dan dimana lamaran ini dilakukan. Yang pasti, suasana romantis kental terasa karena ruangan tempat lamaran tersebut dipenuhi dengan bunga.

Setelah foto ini diunggah tentu warganet masih penasaran seperti apakan foto momen pernikahan mereka. Melihat salah satu tanda pagar yang mereka gunakan, #EnergyofAkad, Syahrini nampaknya akan terus membagikan foto-foto kebahagiannya menjadi Nyonya Reino Barack secara serial dimulai dari momen lamaran. Kita hanya bisa menunggu.