Johnny Depp Sebut Amber Heard Selingkuh dengan Elon Musk Setelah Menikah

Lanny Kusumastuti05 Mar 2019, 09:24 WIB
[Bintang] Johnny Depp - Amber Heard

Fimela.com, Jakarta Kisah perpisahan Johnny Depp dengan Amber heard masih juga belum usai. Kali ini Depp menyebut jika Amber telah berselingkuh dengan Elon Musk sebulan setelah menikah dengannya.

Melansir laman E!News, bintang Pirates of The Caribbean itu mengungkapkan perselingkuhan itu dalam gugatan $ 50 juta atas pencemaran nama baik yang dilakukan Amber terhadapnya.

[Bintang] Amber Heard
Elon Musk (AFP)

Lewat Washington Post, aktris 32 tahun itu telah menggambarkan dirinya sebagai korban kekerasan rumah tangga, dan telah dibantah oleh Johnny Depp, dan menggugat cerai perempuan yang dinikahinya selama 15 bulan.

Lebih lanjut dalam gugatannya Jumat (1/3) lalu, Depp pun mengungkap jika Amber telah berhubungan dengan Elon sejak awal pernikahan mereka. "Unbeknownst to Mr. Depp, no later than one month after his marriage to Ms. Heard, she was spending time in a new relationship with Tesla and Space X founder, Elon Musk."

Lebih lanjut disebutkan terhitung satu bulan sejak pernikahannya dengan Depp, Amber menjamu Elon Musk di penthouse suaminya saat Depp sedang berada di luar negeri. "While Mr. Depp was out of the country, filming in March 2015—Eastern Columbia Building personnel testified that Ms. Heard received Musk 'late at night' at Mr. Depp's penthouse," tulis laporan dalam dokumen yang diajukan Depp.

Dalam dokumen yang diajukan Johnny Depp tersebut juga dikatakan jika staf gedung melihat Elon Musk menginggalkan gedung keesokan paginya.

Kedekatan Elon Musk dan Amber Heard

[Bintang] Amber Heard
Amber Heard (AFP)

Terkait hubungan Amber Heard dan Elon MUsk, pasangan ini, di tahun 2015 keduanya memang tak terlihat adanya tanda-tanda kedekatan. Amber dan Elon sendiri mulai berkencan pada Mei 2016 lalu.

Keduanya pun terlihat sebagai pasangan pada April 2017. Tak lama dari situ, saat memasuki musim panas di tahun yang sama keduanya pun dilaporkan telah putus.

Lanjutkan Membaca ↓