Berselisih dengan Agensi, Kang Daniel Buat Akun Instagram Baru Demi Penggemar

Lanny Kusumastuti04 Mar 2019, 11:24 WIB
[Bintang] Menggagumkan, 8 Idola K-pop Ini Ikut Ice Bucket Challenge

Fimela.com, Jakarta Kang Daniel saat ini tengah menjadi sorotan karena perselisihan dengan agensinya LM Entertaiment. Seiring dengan hal tersebut, Kang Daniel pun akhirnya memutuskan membuat akun Instagram baru miliknya.

Terkait perselisihannya ternyata Kang Daniel meminta untuk mengakhiri kontraknya dengan LM Entertaiment. Melansir laman Soompi, pihak LM Entertaiment sendiri menyebut bahwa mereka tengah mencari kesepakatan dengan Kang Daniel.

Kang Daniel (Instagram/ daniel.k.here - https://www.instagram.com/p/BukgzTVlwYN/)
Kang Daniel (Instagram/daniel.k.here)

Lebih lanjut, mereka juga menyebut jika nantinya Kang Daniel akan terus bekerja dengan agensi untuk memulai debut solonya. “Memang benar kami menerima sertifikasi konten, tetapi itu adalah permintaan untuk memodifikasi klausul dalam kontrak, bukan untuk menghentikannya. Kami sedang mendiskusikan modifikasi klausul kontrak," ujar pihak LM Entertaiment.

Seiring dengan berbagai pemberitaan tentang dirinya, Kang Daniel pun tak tinggal diam. Lewat official Fan Cafe-nya, ia pun mencoba memberikan pengertian dan meluruskan masalah yang terjadi padanya.

Klarifikasi Kang Daniel

"Halo, ini Kang Daniel. Pertama, terima kasih kepada para penggemar yang telah percaya dan menunggu saya selama sebulan atau lebih. Saya menyesal sekali lagi membawa berita ini melalui artikel berita yang tidak menyenangkan," tulis Kang Daniel lewat pernyataan resminya melalui fan cafe-nya.

Lebih lanjut ia kemudian membenarkan perselisihan yang terjadi antara dirinya dengan LM Entertaiment. "Seperti artikel yang dirilis secara tidak terduga hari ini, saya saat ini sedang berselisih dengan LM Entertainment," katanya.

Kang Daniel (Instagram/ daniel.k.here)
Kang Daniel (Instagram/daniel.k.here)

Lewat pernyataan tersebut, Kang Daniel juga menyampaikan kekhawatirannya pada para penggemar karena ia tak bisa memberikan klarifikasi langsung, karena ia kesulitan untuk mengelola sendiri akun media sosial resminya.

"Meskipun saya berulang kali mengajukan permintaan ini dan menunggu agen untuk secara sukarela mentransfer akun untuk menunjukkan kepada Anda semua sisi yang lebih baik dari saya, perusahaan menolak permintaan untuk transfer akun media sosial, dan sebuah artikel tentang perselisihan saya (dengan agensi) dirilis hari ini," jelasnya.

Janji Kang Daniel

Kang Daniel (Instagram/ daniel.k.here - https://www.instagram.com/p/Bukgw5glLsP/)
Kang Daniel (Instagram/daniel.k.here)

Dalam pernyataan resminya Kang Daniel juga berjanji dirinya akan melakukan yang terbaik untuk para penggemar dan bisa kembali tampil di atas panggung. Selain itu ia pun menjanjikan akan membuka akun Instagram baru yang dikelola dirinya sendiri.

Seiring dengan hal tersebut, Kang Daniel pun akhirnya membuktikan janjinya dengan membuat akun Instagram baru yaitu @daniel.k.here. Sampai Senin (4/3/2019) siang, penyanyi kelahiran 10 Desember 1996 ini pun telah mengunggah tiga buah foto dirinya. "Hello. It’s been so long," tulis Daniel.

Lanjutkan Membaca ↓