Sukses

Entertainment

Keinginan Terakhir Terkuak, Ini 6 Kenangan Mikha Tambayong dengan Mendiang Ibunya

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam tengah dirasakan oleh pemeran cantik, Mikha Tambayong. Ibundanya, Deva Malaiholo atau Deva Sheila Tambayong telah menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (3/3/2019) sekira pukul 17.00 WIB karena penyakit autoimun.

Rencananya, jenazah akan disemayamkan terlebih dahulu di rumah duka sampai Selasa (5/3/2019) untuk kemudian dikebumikan. Sebelum meninggal, sang ibu ternyata memiliki keinginan untuk diwujudkan Mikha Tambayong.

Dari Putri Cahyadie, kakak sepupu Mikha Tambayong, keinginan ibunda Mikha tersebut diketahui. "Kalau keinginan, semua ibu pasti menginginkan anaknya menikah," tuturnya di rumah duka baru-baru ini.

Perempuan kelahiran Jakarta, 15 September 1994 tersebut merupakan seorang anak yang memiliki kedekatan dengan ibunya. Dari beberapa postingan di Instagramnya, kedekatan mereka bisa terlihat dengan baik.

Ada banyak kenangan yang bisa diambil dari perjalanan hidup keduanya. Mikha sendiri terkesan sangat menghormati, menyayangi dan menjadikan ibunda sebagai role model dalam hidupnya. Seperti apa kenangan Mikha Tambayong bersama ibunda?

Sosok Kuat

Di sebuah unggahan, Mikha Tambayong mengungkap bagaimana sosok ibundanya yang selama ini menderita penyakit autoimun. Sebuah pelukan hangatterlihat pada sebuah foto dengan caption yang dituliskannya.

"My solid rock, my angel. forever love," demikian Mikha Tambayong di laman Instagramnya, miktambayong, akhr Februari 2019 lalu.

Couple Goals

Saat orangtuanya merayakan 25 tahun pernikahan, Mikha Tambayong mengungkap bagaimana meraka merupakan sosok yang saling mencinta. Ia pun menganggap hubungan pernikahan mereka sebagai goal dalam sebuah jalinan asmara.

"I am thankful for love and family. Happy Silver Anniversary once again to my #forevercouplegoals," tulis Mikha pada 14 November 2018 silam.

Sosok Leo Tercinta

Ada 3 orang berzodiak Leo yang menjadi sosok paling dicintai oleh Mikha Tambayong, salah satunya adalah ibunda tercinta. "My three favorite Leo’s. I couldn’t be happier to be surrounded, supported, and loved by you. Thank you," tulisMikha pada 16 September 2018.

Ibu adalah Malaikat

Tak jarang, seorang anak memiliki pandangan dan keputusan yang berbeda dengan ibundanya. Tak terkecuali Mikha Tambayong. Namun dirinya tetap menganggap ibundanya sebagai seorang malaikat yang ada di bumi.

"Despite the endless arguments and disagreements, you are still and will always be my angel. Thank you for never giving up on me, Mom. Happy birthday," tulis Mikha di 6 Agustus 2018.

Teman Berlibur

Kedekatan Mikha Tambayong dengan ibunda yang lain adalah ketika dirinya berlibur di Harajuku, Tokyo, Jepang. "Me and me in 20 years. #wheninTokyo," tutur Mikha pada 20 Juli 2018 lalu.

Setiap Hari adalah Hari Ibu

Bakti Mikha Tambayong memang tak bisa ditampik kepada ibundanya. Pada sebuah unggahan ketika mereka berada di Barcelona, Spanyol, Mikha Tambayong menuliskan rasa sayangnya. "In fact every day should be Mother’s Day," tulis Mikha Tambayong pada 3 Juni 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading