Menghitung Hari, Rasa tak Sabar Yuanita Christiani Menuju Pernikahan

Anto Karibo04 Mar 2019, 15:45 WIB
Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Tanggal perikahan Yuanita Christiani sampai sekarang masih menjadi misteri. Namun, dirinya mengungkap bahwa pernikahannya akan dilangsungkan tak lebih dari pertengahan bulan Maret 2019 ini.

Ya, Yuanita memang tengah menghitung hari menuju pelaminan. Sebagaimana keterangan yang pernah diberikannya, pernikahan dengan sang kekasih akan dilangsungkan pada sebuah cruise atau kapal pesiar.

Yuanita Christiani
Yuanita Christiani menjelang nikah (Instagram/yuanitachrist)

"Counting the days. #crazyINlovewithYU," tulis Yuanita di laman Instagramnya, yuanitachrist belum lama ini.

Yuanita seolah juga tak sabar untuk segera beralih status menjadi seorang istri dari sang kekasih yang sampai sekarang ini identitasnya masih dirahasiakan. "Soon to be Mr & Mrs #crazyINlovewithYU," lanjutnya.

Kebahagiaan memang tengah dirasakan oleh presenter cantik yang pernah lama menjomblo ini. Iapun berharap pilihannya menikah dengan orang yang dicintai akan senantiasa membwa kebahagiaan. "Love, Laughter and Happily ever after," tutur Yuanita Christiani.

Tik Tok Tik Tok

Yuanita Christiani
Yuanita Christiani menjelang nikah (Instagram/yuanitachrist)

Detik demi detik yang senantiasa berjalan menjadi penghitung mundur bagi Yuanita Christiani untuk memasuki momentum yang akan menjadi sejarah baru baginya. "Tik tok tik tok," demikian Yuanita di unggahan selanjutnya.

Sebagai manusia beriman, Yuanita pun tak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada Tuhan. "Thank you God for helping me to focus on the positive, to have faith and trust in Your love," tandas Yuanita.

Lanjutkan Membaca ↓