Sukses

Entertainment

Bahagianya, Senyum Merekah Syahrini yang Tampak saat Bersama Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Salah satu pernikahan artis yang menjadi perhatian publik adalah pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya, selama ini hubungan keduanya senantiasa tertutup dari publik. Demikian halnya pernikahan mereka.

Tak heran ketika informasi mengenai hubungan asmara dan pernikahan keduanya menjadi hal yang menarik untuk dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat. Termasuk saat beberapa foto Syahrini dan Reino Barack terkuak.

Salah satu foto yang baru saja melayang-layang di dunia maya adalah momen yang memperlihatkan acara lamaran keduanya. Tak seperti pada foto pertama yang beredar, kali ini mimik wajah Syahrini demikian terlihat.

Sebuah senyum merekah dari bibirnya yang melihat kekasihnya, Reino Barack berlutut menyatakan kesediaannya untuk menjadi pendamping hidupnya. Kebahagiaan pun demikian terlihat dari paras ayu pelantun Sesuatu tersebut.

Foto ini diunggah oleh sebuah akun bernama an69asic. Disebut-sebut, akun tersebut merupakan road manajer dari Syahrini. "Congrats my @princessyahrini and @reinobarack LOVE WIN," tulisnya.

Bertabur Bunga

Foto tersebut memang sangat romantis. Berlatar belakang susunan bunga mawar yang sangat banyak, kebahagiaan Syahrini seakan makin terpancar. Ia juga mengenakan gaun yang memiliki warna senada dengan warna bunga.

Dan doa netizen pun membanjiri kolom komentar. "Doa terbaik buat Inces yang selalu baik. Hempas semua julid julid orang teteeeh. Tidak ada pernikahan buruk, semua pernikahan halal dihadapkan Allah," tandas deviagustinapertiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading