Punya Rambut Bagus, Anissa Aziza Akui Tak Sering ke Salon

Syifa Ismalia05 Mar 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Anissa Aziza

Fimela.com, Jakarta Istri dari komedian dan YouTuber Raditya Dika, Anissa Aziza memiliki rambut yang indah. Namun diakui Anissa, dirinya tak pernah melakukan perawatan rambut di salon.

Diakui Anissa Aziza, dibandingkan harus pergi ke salon hanya untuk perawatan rambut, ia lebih memilih melakukan hal tersebut di rumahnya sendiri karena diangap bisa menghemat biaya.

[Fimela] Anissa Aziza
Anissa Aziza (Instagram/anissaaziza)

"Aku tipe orang yang gak suka ke salon dan lebih suka perawatan di rumah, dan gimana caranya kita pilih produk yang membuat rambut kita (seperti) dari salon tapi hemat budget dan gak membuang waktu juga," kata Anissa Azizah saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

Memiliki rambut normal juga menjadi keuntungan tersendiri untuk Anissa karena ia tak harus mengeluarkan banyak biaya untuk berbagai perawatan. "Untuk sekarang normal ya nggak kering, nggak berminyak dan (nggak) ketombe juga tapi memang aku suka rambut yang lembut. Kalau rambut aku suka lurus jadi keliatan lebih fresh," papar Anissa Aziza

Kemudian, selain keuntungan memiliki rambut normal agar rambutnya tetap sehat Anissa Aziza memilih untuk tak terlalu sering menggunakan hairdryer. "Nggak (sering pakai hairdryer) ya, tapi mungkin dua hari sekali paling sering karena nggak bagus juga (untuk) rambut tiap hari keramas soalnya bikin rontok juga, jadi ya itu aku benar-benar shampoo-nya diperhatiin, conditioner juga dan oil untuk ujung rambut," jelasnya.