Park Bo Gum Bakal Jadi Manusia Hasil Kloning Pertama di Korea

Puput Puji Lestari04 Mar 2019, 17:45 WIB
[Bintang] Gara-gara Tulisan Tangan, Penggemar Makin Jatuh Cinta dengan Park Bo Gum

Fimela.com, Jakarta Cukup lama hiatus dari layar lebar, Pak Bo Gum akhirnya kembali membintangi film berjudul Seo Bok. Kali ini Park Bo Gum akan menjadi bintang bersama dengan Gong Yoo. Gong Yoo sendiri sudah tiga tahun vakum dari layar lebar.

Dikutip dari Soompi.com, Seo Bok menceritakan kisah Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang melintasi jalur dengan kloning manusia pertama manusia bernama Seo Bok. Dia terperangkap dalam insiden berbahaya yang melibatkan beberapa pasukan yang sedang berburu untuk memiliki hasil kloning tersebut.

 

Gong Yoo
Gong Yoo (discovery-expedition/CouchKimchi)

Park Bo Gum yang akan memainkan peran Seo Bok. Film ini akan menjadi pertama kalinya sebuah film Korea berpusat pada kloning manusia.Film Seo Bok disutradarai Lee Yong Joo, sutradara di balik film populer 2012, Architecture 101.

Secara terpisah, Gong Yoo mengaku antusias dengan akting dalam film Seo Bok. Salah satu pertimbangan Gong Yoo adalah apakah perannya memberikan sesuatu yang baru. “Ketika saya memilih proyek, salah satu kekhawatiran terbesar saya adalah apakah itu akan menjadi sesuatu yang baru dan berbeda bagi saya," katanya.

Park Bo Gum menyatakan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendukungnya tanpa syarat. Dia ingin bekerja keras tahun ini untuk membalas dukungan mereka.