Sukses

Entertainment

Keluarga Tak Masalah Marion Jola Tampil Seksi

Fimela.com, Jakarta Marion Jola merupakan salah satu selebriti yang sering kali menjadi perhatian publik. Mulai dari suara merdunya, kisah asmara bersama Julian Jacob serta ketika menyinggung pakaian yang kerap kali digunakan.

Banyak orang yang menilai bahwa pakaian yang dipakai Marion tak sesuai dengan umurnya dan terlalu seksi. Hal itu bisa diketahui dari beberapa unggahan Marion Jola di akun Instagram miliknya.

Namun Marion Jola tak menghiraukan komentar dari netizen. Ia mengatakan akan tetap seksi, lantaran keluarga juga tak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

"Mereka (keluarga) tahu kalau aku dapat menahan dirinya gimana. Jadi enggak pernah ada masalah soal cara aku berpakaian,” kata Marion Jola saat ditemui di Grogol, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Marion juga menegaskan bahwa dirinya dapat menggunakan pakaian apapun tergantung kondisinya. Perempuan 18 tahun itu mengaku ada batasan dalam berpakaian.

"Sebenarnya tergantung tempatnya sih dan tergantung norma yang ada juga jadi tetap membatasi. Jadi kalau aku pribadi untuk diri aku sehatri-hari aku sesantai mungkin, senyaman, sesukanya aku," tegas Marion Jola.

Selalu Seksi

Perempuan asal Sumba ini merasa apapun gaya berbusana yang dikenakan akan membuatnya tetap seksi. Meskipun dirinya memakai pakaian tertutup sekalipun.

"Aku kalau pakai baju tertutup pun jatuhnya kayak gitu ya. Itu memang bukan masalah soal bawaan fesyen aku, tapi memang kayaknya bawaan dari diri aku aja," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading