Sukses

Entertainment

Mandi Hujan Jadi Momen Berkualitas Astrid Tiar Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Jika banyak orangtua menciptakan momen berkualitas bersama anak dengan mengunjungi tempat wisata, baik dalam dan luar negeri, namun beda halnya dengan aktris Astrid Tiar.

Astrid mengaku dirinya menjadikan hujan sebagai momen indahnya bersama anak. Di kala hujan turun, ia langsung mengajak buah hatinya untuk bermain bersama.

"Sebagai ibu bagaimana berkreasi menciptakan momen sama keluarga, saya di rumah dari hal-hal kecil saja. Momen terakhir banget itu aku hujan-hujanan bareng anak-anak," ujar Astrid Tiar saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Suatu waktu aku di teras bersama mereka menunggu momen, menunggu hujan nggak deras lagi. Aku melihat ketawa mereka kayak di drama-drama Cinderella. Aku videoin," tambahnya.

Istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu mengaku tidak takut anak-anaknya sakit. Menurutnya selama dilakukan dengan hati-hati, hujan tidak akan menjadi masalah.

"Nggak juga (sakit), asalkan kamu jangan hujan-hujanan dan dibiarin kering di badan. Keluar pas udah nggak ada petir, tinggal gerimis," jelas Astrid Tiar.

Sering Mandi Hujan

Diakui Astrid Tiar, dirinya memang sudah hobi bermain hujan sejak masih kecil. Sehingga ia menerapkan hal itu kepada kedua buah hatinya, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang.

"Mamaku dulu nggak apa-apa kalau aku hujan-hujanan biar aku tau gimana rasanya," kata Astrid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading