Sukses

Entertainment

Jadi Ibu Milenials, Ersa Mayori: Gak Boleh Kudet

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu Milenial, Ersa Mayori memiliki cara untuk mendampingi kedua buah hatinya, Aiska Vairana dan Talullah Malaika. Salah satunya dirinya tak boleh kudet alias kurang update untuk urusan teknologi.

"Dengan teknologi cepet banget menilik anak pertama lahir handphone fungsinya sekedar SMS dan telpon. Anak kedua fungsinya nambah," ujar Ersa Mayori ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (3/3/2019).

"Tantangannya adalah orang tua harus belajar enggak boleh kudet (kurang update) intinya kita punya fungsi dampingin anak, kalau kita kudet atau kurang update, gimana mendampingi mereka dengan baik," lanjutnya.

Tak hanya itu saja, Ersa Mayori juga mengajarkan kepada kedua buah hatinya agar bisa selalu terbuka dengannya tentang apapun. Agar ketika ada suatu kejadian, bisa saling mensupport satu sama lain.

"Anak-anak terbuka kita dikeluarga punya rasa ingin tahu itu wajar, ketika nanya malah bukan orang yang enggka bener bahaya, seneng mereka terbuka. Tapi untungnya anak-anak sangat terbuka," kata Ersa.

Jadi Teman

Dirinya pun ingin menjadi orangtua sekaligus teman bagi kedua anaknya, dengan cara mengumpulkan informasi mengenai anaknya di manapun dan kapanpun dari orang-orang terdekat.

"Kayanya enggak ada ilmu khusus enggak ada sekolahnya semua harus ngejalankan cari informasi sesama ibu sesama temen dan tiap anak kan beda-beda jangankan pola anak pertama dan pola anak kedua pasti beda, jangan bosen," kata Ersa Mayori.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading