Ada yang Lebih Penting daripada Sempurnanya Fisik, Kata Shandy Aulia

Anto Karibo06 Mar 2019, 07:24 WIB
Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Untuk fisik yang menawan, seseorang khususnya kaum Hawa sering berkorban waktu dan biaya. Terkadang, mereka yang mengejar sempurnanya penampilan fisik menjadi lupa bahwa ada yang lebih penting darinya. Demikian yang dikatakan Shandy Aulia.

"Sering kali kita bercermin hanya memastikan penampilan fisik kita sudah sempurna dan baik," tulis Shandy Aulia di laman Instagramya, shandyaulia baru-baru ini.

Shandy Aulia
Shandy Aulia seperti anak kuliahan (Instagram/shandyaulia)

"Padahal ada yang lebih penting dari hanya sekedar cerminan penampilan luar saja. seringlah kita lebih banyak bercermin melihat karakter, sifat dan tutur kata kita, apakah sudah sesuai dengan sempurnanya penampilan fisik?" imbuh Shandy.

Perempuan yang memiliki postur tubuh menawan ini megungkap bahwa penampilan luar yang baik harus diiringi dengan karakter diri yang baik pula. Karenanya, memperbaiki penampilan dalam diri merupakan keharusan.

"Perbaiki penampilan fisik luar itu baik, tetapi perbaiki karakter diri dari dalam itu lebih penting dari pada hanya focus pada penampilan luar saja," tutur Shandy Aulia.

Alasan Shandy Aulia

[Fimela] Shandy Aulia
(Instagram/shandyaulia)

Jika bicara tentang kesempurnaan fisik seseorang, maka hal itu tak akan pernah bertahan meski bisa dijaga sedemikian rupa. Kecantikan luar akan tergerus dengan waktu. Sementara sifat dan sikap yang baik akan dikenang sepanjang masa.

"Karena penampilan luar sifatnya sementara. sedangkan yang dari dalamlah yang akan Everlasting," tandas Shandy Aulia.

Lanjutkan Membaca ↓