Sukses

Entertainment

Pesan serta Catatan Penting Tsania Marwa untuk Dilan dan Milea

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1991 telah tayang di bioskop. Banyak orang yang akhirnya bisa menyaksikan sekuel kedua film tersebut. Seperti halnya Tsania Marwa yang memberikan catatan tersendiri setelah melihat film tersebut.

"Teruntuk Milea: Cinta tidak harus memiliki. Rasanya terlalu sakit dan sesak. Tapi itulah hidup, kadang apa yang kita inginkan belum tentu bisa kita dapatkan. Dan itulah Cinta, datang tanpa bahasa yang pada akhirnya membuat jiwa luluh lantak. Karena cinta tidak mengenal kata LUPA, sekeras apapun hati berusaha untuk menolak, apalah daya ketika kenangan sudah 'teriak," tulis Tsania Marwa di laman Instagramnya, tsaniamarwa54 baru-baru ini.

Tsania juga memberikan catatan dan kesan kepada Dilan. "Teruntuk Dilan: Terima kasih karena telah menyadarkan aku, kalau keinginan hati wanita yang dicintai tidaklah banyak. Cukup rasa dicintai, rasa aman, dan kejutan kejutan sederhana tapi datang langsung dari jiwa," tutur Tsania.

"Tapi itulah hidup, kadang kita harus menutupi luka dengan amarah, karena kita tidak mau terlihat lemah. Dan itulah cinta, perasaan yang mampu 'membunuh' kehidupan ketika sudah ditinggalkan. Walaupun tanpa kau tahu, wajah yang pernah engkau buat tersenyum, tidak akan pernah bisa merasakan kebahagian yang sama, karena sesungguhnya hati diciptakan hanya untuk SATU CINTA," imbuhnya.

Tsania Marwa pun seolah terbawa perasaannya dan menaruhnya di dunia nyata. "Teruntuk Marwa: Tetap percaya kalau cinta itu ada. Lihat saja mereka yang tetap bisa bahagia ketika hujan melanda. Semua akan indah pada waktunya," paparnya.

Pesan untuk Tuhan

Terakhir, mantan istri Atalarik Syah ini memberikan pesan yang sekaligus menjadi doa kepada Tuhan YME. Ia berharap bisa menjalin kasih dalam bingkai kebahagiaan seperti Dilan dan MIlea.

"Teruntuk Tuhan: kalau memang saya ada jodoh lagi, semoga bisa memberikan saya kebahagiaan yang sama seperti Dilan ke Milea. Bisa tertawa hanya karena hal yang sederhana tetapi bisa saling memiliki pada akhirnya," tandas Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading