Persiapan Mental Anissa Aziza Jelang Melahirkan Anak Pertama

Syifa Ismalia06 Mar 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Anissa Aziza

Fimela.com, Jakarta Istri dari Raditya Dika, Anissa Aziza telah memasuki usia kandungan tujuh bulan, yang artinya semakin dekat dengan masa persalinan. Terkait hal tersebut, Anissa pun mengaku sudah menyiapkan mental untuk melahirkan anak pertamanya.

"Masih belum tau sih (normal atau caesar), cuman kalau untuk persiapan mentalnya aku mau siapin ke dua-duanya. Jadi kalau misalnya memang nanti bisa normal alhamdulillah, tapi kalau misal kondisi ku nanti memang harus cesar ya yaudah mau gimana lagi. Jadi memang pokoknya dua-duanya mental untuk melahirkan secara dua cara itu aku siap sih," ujar Anissa Aziza saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

[Fimela] Anissa Aziza
Anissa Aziza (instagram/anissaaziza)

Tak hanya persiapan mental saja yang dilakukan Anissa Aziza, ia juga sudah menyiapkan berbagai perlengkapan seperti pakaian, serta barang-barang lainnya untuk menyambut kehadiran buah hatinya.

"Persiapan masih gitu-gitu aja sih masih nyicil-nyicil juga sih (beli barang-barang untuk anak). Belum yang gimana banget, tapi masih nyari-nyari juga yang bagus tuh apaya kira-kira," jelas Anissa Aziza.

Selain persiapan di atas, istri Raditra Dika ini juga sudah membatasi kegiatannya. Tak lain hal itu dilakukan untuk menjaga kondisi tubuh dan buah hatinya.

"Dibilang sibuk banget si enggak. Membatasi kegiatan mungkin lebih ke jamnya kali ya, jadi kalaupun ada acara ya sebagai istri dan sebagi calon ibu yang lagi hamil tau diri ajadeh gitu, sampai jam berapa harus sampe rumah dan harus istirahat. Karena kasian juga kan yang ngerasain bukan aku doang tapi baby juga di dalam kasian," jelas Anissa Aziza.