Sukses

Entertainment

Satu Foto Romantis, Dua Kata Berbeda dari Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Perlahan-lahan Syahrini mulai mengunggah foto-foto sakralnya bersama Reino Barack. Masih dalam tema lamaran, terlihat sebuah foto yang begitu romantis dari pasangan yang dikabarkan menikah pada Rabu, 27 Februari 2019 lalu itu.

Dalam foto terlihat keduanya tengah berhadapan, bergandengan dan menempelkan dahi masing-masing. Kali ini tak hanya Syahrini yang mengunggah foto tersebut. Mantan kekasih Luna Maya itu juga mengunggah foto yang sama.

Namun, meski foto sama yang diunggah, keduanya menuliskan keterangan foto yang berlainan, meski masih sama-sama romantis. "Menerima kekurangan dan kelebihan kamu insha Allah @reinobarack," tulis Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini baru-baru ini.

Sementara Reino Barack menyebut bahwa mantan duet Anang Hermansyah tersebut merupakan sosok yang datang dengan membawa cinta sejatinya. Cinta yang bukan hanya barisan kata demi kata kepada seseorang yang dicinta.

"Love was just a word until you gave it a meaning @princessyahrini," tandas Reino Barack di laman Instagram reinobarack yang ditujukan kepada Syahrini.

Cocok

Meski pernikahan mereka menuai pro dan kontra dari netizen, namun banyak yang menyatakan bahwa keduanya merupakan pasangan yang cocok. Pasangan ini didoakan bisa menjalani keluarga dengan langgeng.

"Cantikkk singset teteh @princessyahrini semoga langgeng atas izin Allah. @reinobarack is the best, cocok mah mereka," tulis akun bernama widya_sriningsih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading