Beredar Cuplikan Video Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Musa Ade05 Mar 2019, 16:11 WIB
[Fimela] Syahrini

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat membuat penasaran, akhirnya terungkap Reino Barack dan Syahrini mengenakan busana Sunda ketika menggelar akad nikah di Masjid Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu. Seperti diketahui, pasangan ini menggelar pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Kabarnya setiap tamu yang hadir dilarang untuk merekam momen sakral tersebut. Bahkan gadget setiap tamu diamankan oleh pihak keamanan, oleh karena itu foto-foto pernikahan keduanya tidak ada yang beredar.

 
 
 
View this post on Instagram

@princessyahrini dan @reinobarack menggelar Akad dengan Adat Sunda.

A post shared by Syahrini & Family Fashion (@fashionsyahrini) on

Akan tetapi baru-baru ini beredar video seputar pernikahan Syahrini dan Reino. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fashionsyahrini itu terlihat Syahrini tampil cantik mengenakan kebaya putih dengan siger khas Sunda dan bunga melati di kepalanya.

Sedangkan Reino tampil gagah dengan mengenakan jas berwarna putih yang dipadu kalung melati. Ia melengkapi penampilannya dengan blangkon di kepalanya. Ia juga tampak mengandeng erat tangan Syahrini.

 
 
 
View this post on Instagram

• Our Engagement 💍 @reinobarack _______\\\_______ #PrincesSyahrini #Syahreino #EnergyOfAkad #Restu

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Sebelumnya diberitakan jika Syahrini mengunggah video lamaran dengan Reino. Sebuah proses lamaran yang romantis ketika Reino Barack meminta Syahrini untuk menjadi pendamping hidupnya. "Maukah menikah dengan aku?" kata Reino dalam video singkat yang diunggah di laman Instagram princessyahrini tersebut.

Untung saja Syahrini masih bisa menguasai dirinya. Meski rasa haru biru hatinya bisa terkontrol dengan baik, bisa terlihat dari isak napas dirinya yang mencoba menahan tangis. Lalu Syahrini pun mengungkap jawabannya. "Iya, aku mau kok," jawab Syahrini yang segera disambut dengan senyum hangat Reino Barack dalam video berjudul Our Engagement Syahrini & Reino itu.