Sukses

Entertainment

Astrid Tiar Selalu Dukung Keinginan Anak

Fimela.com, Jakarta Jika sebagian orang membatasi ruang gerak anak untuk berkreasi, namun tidak dengan Astrid Tiar. Baginya, ia akan selalu mendukung keinginan kedua anaknya, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang (6) dan Isabel Althalya Natiar Situmorang (3), asalkan hal itu bernilai positif.

"Aku nggak batasi ruang gerak mereka untuk mengembangkan dirinya, potensi dirinya. Aku fasilitasi," kata Astrid saat dijumpai di daerah Blok M, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Menurut Astrid Tiar, kedua buah hatinya memang memiliki minat yang berbeda-beda. Jika anak pertamanya lebih menyukai kesenian, hingga mengikuti kursus Korea, piano dan balet. Sedangkan anak keduanya lebih menyukai hal-hal teknis.

"Beda-beda yang satu lebih ke musik, yang nomor satu seni lah, yang nomor dua itu lebih laki ya, mungkin dia anak teknik ya. Dia lebih suka utak-atik kayak sepeda yang benar jadi nggak benar. Dipreteli sama dia, dia suka banget barang yang elektronik dipreteli semua jadi nggak bagus," tutur Astrid.

Bagi Astrid dirinya kini memang hanya membimbing keinginan buah hatinya saja. Namun saat sudah besar, ia membiarkan kedua buah hatinya menentukan pilihannya sendiri-sendiri.

Diakui Astrid Tiar, keinginan anaknya berbeda dengan apa yang ia lakukan masa kecil. Sehingga, dirinya pun ikut belajar dari awal agar dirinya juga bisa mengerti keinginan anak.

"Pasti (belajar dari nol berhubungan dengan keinginan anak), karena waktu aku kecil sama sekarang kan beda banget, apa lagi aku pengen permainan aku kecil sama anak aku sekarang beda banget," tutur Astrid Tiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading