Sukses

Entertainment

Cara Vina Panduwinata Tetap Cantik Sesuai Usianya

Fimela.com, Jakarta Vina Panduwinata masih saja aktif di dunia tarik suara. Tak hanya memiliki suara merdu saja, Vina Panduwinata juga masih terlihat cantik berkat penampilannya yang selalu sesuai dengan dirinya dan tema acara.

Menurut Vina, urusan penampilan, dirinya selalu melibatkan tim manajemen. Namun ia selalu menegaskan pada penata rias untuk menyesuaikan penampilannya sesuai dengan umurnya yang tak lagi muda.

"Seperti rambut atau semuanya itu mama Ina serahkan kepada tim. Cuma mama Ina selalu mengingatkan bahwa inget ya, mama Ina udah umur segini. Sesuaikan apa yang kalian lihat di zaman itu tapi sesuaikan dengan umur mama Ina," ujar Vina Panduwinata di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Vina mengaku kalau tim manajemen yang menanganinya masih sangat muda. Karenanya, ia yang sadar dengan usianya yang sudah tak lagi muda mencoba memberikan batasan-batasan tersendiri.

"Pada dasarnya gini, mama Ina kalau soal makeup pakaian segala macem itu mama Ina serahkan pada manajemen di situ dimana manajemen mama Ina muda-muda ya, kemudian kayak yang rambut atau semuanya itu mama Ina lebih serahkan kepada mereka," jelas Vina Panduwinata.

Tak Mau Berlebihan

Vina Panduwinata menegaskan bahwa ia memang tidak ingin terlalu berlebihan di urusan makeup. Apalagi ketika makeup tersebut akhirnya justru terlalu merubah penampilannya yang memang bukan jati dirinya.

"Ya nggak mungkin banget kalau keterlaluan gitu ya. Jadi mama Ina juga bilang ini jangan ya ini jangan. Yang ini begini, yang ini oke. Jadi awalnya dari manajemen misalnya bawa 3 desainer bawa baju. Jadi bisa pilih yang masuk jiwanya mama Ina, karena mama Ina udah umur segini," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading