4 Fakta Kucing di Film Captain Marvel

Puput Puji Lestari06 Mar 2019, 06:45 WIB
Captain Marvel (YouTube/ Marvel Entertainment)

Fimela.com, Jakarta Captain Marvel merupakan film superhero wanita pertama dari semesta sinema Marvel, Captain Marvel siap tayang di bioskop. Karakter Captain Marvel ini dikenal juga dengan julukan Miss Marvel, dan memiliki nama asli Carol Danvers.

Brie Larson berperan sebagai Carol Danvers, seorang pilot pesawat tempur berubah menjadi pahlawan super. Dalam film ini Captain Marvel (Brie Larson) berjuang mengingat kehidupan masa lalunya sebagai Carol Danvers. Dia terjebak dalam perang galaksi antara dua ras alien.

Ada karakter kucing yang bakal muncul di film ini. Berikut 4 fakta kucing di film Captain Marvel.

 

1. Ada di Komik Captain Marvel

Film ini juga menampilkan kucing peliharaan Captain Marvel muncull di penghujung trailer. Ada perbedaan antara komik dan film Captain Marvel. Bila di komik Captain Marvel, kucing belang berwarna cokelat itu bernama Chewie maka di film bernama Goose, walaupun tentunya sama-sama menggemaskan.

Tentunya bukan sembarang kucing, dalam versi komik Captain Marvel yang asli Chewie merupakan Flerken yakni makhluk antar galaksi yang bisa mengeluarkan tentakel dan senyawa luar angkasa saat terancam. Chewie dibawa oleh Captain Marvel dari luar angkasa saat menjalani misi Alpha Flight Space Station.

 

2. Brie Larson Alergi Kucing

Captain Marvel (YouTube/ Marvel Entertainment)
Captain Marvel (YouTube/ Marvel Entertainment)

Ternyata Brie Larson alergi terhadap kucing. Karena harus menampilkan kucing, sutradara film ini harus putar otak ketika syuting. Anna Boden dan Ryan Fleck yang duduk di bangku sutradara mesti putar otak untuk menyiasati hal ini. Mereka memutuskan untuk memiliki beberapa versi kucing, termasuk efek komputer dan boneka yang bisa dipegang.

 

3. Kucing Asli

Captain Marvel
Foto eksklusif film Captain Marvel. (sumber: Entertainment Weekly / Marvel Studios)

Sementara untuk adegan tanpa Brie Larson, ada kucing 12 tahun berbulu kuning bernama Reggie yang beraksi. Setengah bercanda, Anna Bodden mengatakan bahwa kucing ini lebih mudah diarahkan daripada aktor-aktor lain yang pernah bekerja bersamanya.

 

4. Peran Pengganti Kucing

[Bintang] Brie Larson sebagai Captain Marvel
Brie Larson ungkapkan perasannya saat dapatkan peran Captain Marvel. (Via: Comic Book Movie)

Untuk berjaga-jaga bila Reggie terlalu lelah, ada tiga kucing lain yang siap menggantikannya, yakni Archie, Gonzo dan Rizzo. Penampilan mereka semua memukau para aktor manusia.

"Kau berikan mereka camilan, bicara pada mereka dengan nada bersahabat, dan memberikan lagi camilan ketika semua selesai," kata Samuel L Jackson yang berperan sebagai Nick Fury.

Lanjutkan Membaca ↓