Sibuk Kerja, Anak Suka Protes dengan Tiwi eks T2

Syifa Ismalia09 Mar 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Tiwi T2

Fimela.com, Jakarta Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal Tiwi eks T2 kini disibukkan dengan pekerjaan, usia dirinya hidup sendiri tanpa seorang pasangan. Hal itu ia lakukan demi buah hatinya, Reo Athar Sakuramoto.

Sibuk kerja dan meninggalkan anaknya di rumah, akhirnya Tiwi Eks T2 sering kali dikomplain buah hatinya. Namun perempuan 33 tahun itu, menegaskan uangnya untuk dirinya.

[Bintang] Eksklusif Tiwi eks T2
Tiwi eks T2 resmi dipersunting pria asal Jepang, Shogo Sakuramoto pada 16 Februari 2013. Keduanya menikah di Nusa Dua Bali. Lima bulan kemudian, 17 Juli, melahirkan bayi laki-laki dan diberinama Reo Athar Sakuramoto. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Pernah (komplain), sering banget tapi pada akhirnya kalau udah dibalikin lagi Reo, 'mama kerja buat siapa? Buat cari apa? Cari uang, uangnya buat siapa? Buat Reo' dia diem aja," jelas Tiwi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sering kali sibuk, Tiwi pun akhirnya sering kali membawa buah hatinya untuk menemaninya kerja. Namun terkadang, anaknya suka tak mau dikarenakan ada hal lain yang dilakukan.

"Kalau ada kerjaan biasanya aku yang minta dia ikut sih, karena apa-apa aku pengen dia lihat ibunya kerja. So far kalau lagi nggak males, dia ikut kalau emang besok nya nggak sekolah dia mau-mau aja sih. Kalau ada temen, ada hobi yang sedang dia lakukan dia lebih pilih di rumah," tutur Tiwi eks T2.

[Fimela] Tiwi T2
(Instagram/tentangtiwi)

Meski Tiwi kini mengurus anak sendiri usai dirinya bercerai, ia tak pernah kerepotan. Pasalnya ada mbak serta ibundanya yang selalu siap membantunya disaat Tiwi sibuk.

"Awal sih repot tapi dari kerepotan itu ada missed dan belajar ya dari situ mengorganisir sesuatu, jadi harus dilihat lagi, cek jadwal juga. Atur juga, keluarga juga dukung banget. Aku kesulitan bagi waktu ada mama dan mbak," jelas Tiwi eks T2.