Jo Bo Ah Resmi Jadi Pasangan Romantis Pertama Park Hae Jin

Puput Puji Lestari06 Mar 2019, 08:45 WIB
Jo Bo Ah

Fimela.com, Jakarta Park Hae Jin dikonfirmasikan untuk bermain dalam drama Secret. Ini adalah drama komedi romantis pertama yang bakal dimainkan Park Hae Jin. Agensi Jo Bo Ah, SidusHQ menkonfirmasi bahwa Jo Bo Ah yang akan menjadi lawan mainnya.

Park Hae Jin sangat senang menanti membaca skrip mereka yang akan datang. “Saya selalu ingin membuat film adegan yang memiliki seorang pria dan wanita berbagi momen saat mereka bertengkar satu sama lain, dan drama ini memiliki lebih banyak adegan daripada yang saya harapkan. Saya akan fokus untuk bekerja sama dengan Jo Bo Ah untuk melakukan adegan itu," kata Park Hae Jin dikutip dari Soompi.com.

 

Agensi Jo Bo Ah, SidusHQ secara resmi mengumumkan penampilannya di drama pada 5 Maret. 13 tahun setelah debut Park Hei Jin akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain dalam drama Korea komedi romantis.

Secret mengisahkan sekelompok orang yang menyimpan kesedihan mendalam di hati mereka. Mereka berkumpul untuk membantu menyembuhkan satu sama lain dan menemukan kebahagiaan. Drama ini akan mulai syuting pada paruh pertama tahun 2019.

 

 

[Bintang] 12 Tahun Berkarier, Inik 5 Fakta Karier Park Hae Jin
Setelah sukses dengan drama Man to Man pada 2017, kini Park Hae Jin akan bermain dalam drama Four Men yang tayang pada 2018. Selain itu, filmnya yang berjudul Cheese in The Trap sudah tayang di Korea. (Foto: Soompi.com)

Park Hae Jin berperan sebagai Kang San Hyuk, seorang anggota tim penyelamat khusus 119. Kim San Hyuk ingin selalu tampak perfeksionis apapaun kondisinya, tetapi tidak memiliki ingatan akan masa kecilnya.

Jo Bo Ah akan memerankan Jung Young Jae, residen bedah di rumah sakit universitas ternama di Korea. Dia adalah karakter yang percaya diri yang menunjukkan hasrat dan antusiasme untuk semua yang dia lakukan.

Pemadam Kebakaran

Park Hae Jin
Park Hae Jin saat ikut melakukan kegiatan sosial (DramaFever)

Karakter tersebut mirip dengan fakta bahwa ia telah dinobatkan sebagai pemadam kebakaran kehormatan untuk pekerjaan amalnya. Acara itu juga termasuk demonstrasi pelatihan yang dilalui 119 tim penyelamat khusus.

“Ini adalah komedi romantis pertamaku dalam 13 tahun berakting. Ada banyak elemen komedi romantis dalam drama ini yang belum pernah saya tunjukkan sebagai seorang aktor," ujar Park Hae Jin.

Lanjutkan Membaca ↓