Hampir Rampung, Femmy Permatasari Fokus Rawat Tubuh Jelang Pernikahannya

Rivan Yuristiawan06 Mar 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Femmy Permatasari

Fimela.com, Jakarta Femmy Permatasari akan segera melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Alfonso pada 14 Maret 2019 mendatang. Mereka berdua akan mengikat janji suci di Auckland, Selandia Baru, kurang dari dua pekan ke depan. Berbagai persiapan pun tengah dilakukan.

Di waktu yang semakin dekat, Femmy mengatakan jika berbagai hal terkait pernikahannya tersebut sudah hampir rampung. Gaun pengantin yang akan ia kenakan pun sudah selesai dikerjakan. Ia hanya berharap sampai hari bahagianya nanti, seluruh anggota keluarganya bisa diberi kesehatan.

[Fimela] Femmy Permatasari
Femmy Permatasari fitting baju (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Hampir semua udah ya. Udah. Tinggal persiapan diri kita berdua aja. Semoga kita berdua sehat, orangtua kita sehat, yang pada mau berangkat nih gitukan. Terus dilancarin semuanya di sana nggak ada apa-apa," ungkap Femmy Permatasari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

Mengaku sudah hampir merampungkan segala sesuatu terkait pernikahan keduanya itu, Femmy mengatakan saat ini dirinya tengah fokus untuk melakukan berbagai perawatan tubuh. Layaknya momen istimewa, perempuan 45 tahun itu juga ingin tampil maksimal saat hari bahagianya tersebut. Perawatan terus. Aku lagi ke klinik langganan aku terus. Besok mau perawatan," paparnya kemudian.

[Fimela] Femmy Permatasari
Femmy Permatasari fitting baju (Deki Prayoga/Fimela.com)

Menurut mantan istri Samudera Jaya tersebut, ia memang rutin melakukan perawatan tubuh sejak lama. Kini, jelang pernikahannya, hal tersebut pun semakin menjadi fokusnya karena ingin terlihat sempurna saat mengucap janji suci pernikahan.

"Saya jadi memang nggak pernikahan aja aku rajin ngerawat tubuh, muka lah terutama. Apalagi mau menjelang nikah, lebih lagi (perawatannya)," pungkas Femmy Permatasari.