Raih Dukungan, Lay EXO Siapkan Kolaborasi dengan Far East Movement

Nizar Zulmi05 Mar 2019, 22:08 WIB
[Bintang] Kerap Diganggu Haters, Lay EXO Ambil Langkah Tegas

Fimela.com, Jakarta Lay EXO makin memantapkan karier individunya di luar group. Member asal Tiongkok ini telah merilis karya sendiri dan sudah punya rencana baru yang akan memanjakan penggemar.

Ia sempat menghadiri Grammy 2019, bersama BTS yang jadi pembaca nominasi. Ia juga belum lama merilis single kolaborasi bersama Jason Derulo dan NCT 127 di lagu Let’s Shut Up & Dance.

[Bintang] Far East Movement
Far East Movement akan rilis lagu bersama Lay EXO (Foto: AFP/Andrew H. Walker / GETTY IMAGES NORTH AMERICA_

Kini Lay berencana merilis kolaborasi bersama grup hip hop elektronik asal Amerika Serikat, Far East Movement. Kabar ini cukup ramai dibahas di social media, terkait pro dan sedikit kontra.

Lay akan menyanyikan lagu berjudul Love Bird yang diagendakan rilis 15 Maret mendatang. Fans antusias menyambut kolaborasi kedua musisi yang berasal dari Asia tersebut, meski di sisi lain mereka juga merasa sedikit khawatir.

Karier Lay

[Bintang] Lay EXO
Lay EXO (Foto: Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Banyak yang khawatir kesibukan Lay dengan karier individunya akan berdampak pada EXO. Seperti yang terjadi di comeback EXO di mana Lay tidak terlibat di dalamnya.

Sementara tak sedikit juga yang memberi pengertian jika member EXO juga layak mendapat kesempatan untuk mengembangkan karier pribadi mereka. Bagaimana menurut pendapatmu?

Lanjutkan Membaca ↓