Sempat Tak Suka, Kini Dinda Kirana Tergila-gila dengan Korea Selatan

Syifa Ismalia08 Mar 2019, 07:24 WIB
[Bintang] Dinda Kirana

Fimela.com, Jakarta Dinda Kirana mengaku sempat tak menyukai Korea Selatan, dikarenakan banyak penggemar Negeri Gingseng itu yang terlalu berlebihan. Namun lama kelamaan justru perempuan kelahiran 30 April 1995 ini semakin jatuh cinta dengan negeri tersebut.

Hal itu pun ia ungkapan saat ditemui di sela-sela acara Korea Travel Fair #AkudanKorea, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/3/2019). Ia pun mengaku sangat jatuh hati dengan budaya Korea Selatan.

[Bintang] Dinda Kirana
(Instagram/dindakirana.s)

"Sebenernya aku sempet anti Korea dulu, karena aku melihat orang fanatik banget tentang Korea. Aku juga nggak tahu apa-apa mengenai Korea, tapi karena punya temen deket, temen asli Korea juga jadi aku mulai suka culture, nyobain makan apa yang mereka makan. Terus rasa masuk di lidahku terus nemuin banyak hal yang unik tentang Korea. Bukan hanya musik, tapi makanan, culture dan orangnya unik," ujar Dinda Kirana.

Dirinya pun pernah berkunjung ke Korea Selatan pada tahun 2016 lalu bersama adiknya. Pemain Kepompong itu pun mengaku sangat kagum dengan keindahan Korea Selatan.

"Ya pernah kesana, sekali sih visit ke sana, ke kota Seoul sama Busan. Hmm gimana ya, susah dideskripsikan dalam kata-kata, karena dari budaya beda banget. Seberapa cinta dengan Korea sih, hmmm aku lihat Korea unik aja, yang sangat 180 derajat beda sama budaya kita," jelasnya.

[Bintang] Dinda Kirana
(Instagram/dindakirana.s)

"Aku berangkat untuk 8 hari, aku kesana nggak pernah ngelewatin kayak istirahat sehari. Aku benar-benar dari hari pertama sampai 8, aku explore Korea. Yang aku temui banyak banget, ga bisa inget satu-satu. Sebenernya semua terekam di vlog aku," tambahnya.

Tak ingin sekali, Dinda Kirana pun berniat untuk kembali ke Korea Selatan lagi. Pasalnya menurutnya masih banyak tempat-tempat yang belum ia kunjungi.