Cerita Dinda Kirana Makan Gurita Hidup di Korea Selatan

Syifa Ismalia08 Mar 2019, 10:24 WIB
[Fimela] Dinda Kirana

Fimela.com, Jakarta Korea Selatan tak hanya terkenal akan K-Pop saja, namun budaya serta makanannya pun cukup populer. Hal itu pun akhirnya yang membuat Dinda Kirana ingin mengunjungi Negeri Gingseng tersebut.

Saat Dinda Kirana datang ke Korea Selatan pada 3 tahun yang lalu, ia mengaku selalu mencoba mengonsumsi makanan asal negara tersebut. Perempuan kelahiran 30 April 1995 itu bahkan hingga makan di pinggir jalan.

[Fimela] Dinda Kirana
Dinda Kirana. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tak hanya itu saja, ia juga mencoba makanan ekstrem di Korea Selatan. Salah satunya, sannakji, gurita yang dimakan saat masih hidup. Itu pun menjadi pengalaman perdananya.

"Aku pengen makan sannakji, pokoknya aku memang suka segala makanan ekstrem food. Nah aku makan Gurita hidup, itu masih gerak Gurita nya," ujar Dinda Kirana saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

Dinda pun menceritakan pertama kali dirinya mencoba makanan tersebut. Diakuinya, ia sempat kaget karena saat di mulut seperti ada sesuatu yang menggoyang-goyang.

[Fimela] Dinda Kirana
Dinda Kirana. (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Pas makan gurita itu, mikirnya ada monster di mulut. Aku nggak mikir yang lain, pokoknya kejar experience, jadi suka nggak suka masalah belakangan. Masuk di mulut gerak dah sensasi beda berasa minyak wijin sih dan aku suka," jelasnya.

Tak ingin sekali, Dinda Kirana pun berniat untuk kembali ke Korea Selatan lagi. Dikarenakan menurutnya masih banyak tempat-tempat yang belum ia kunjungi.