Putri Luke Perry Buka Suara Soal Kepergian Ayahnya

Lanny Kusumastuti06 Mar 2019, 14:24 WIB
Luke Perry - Sophie Perry

Fimela.com, Jakarta Kepergian Luke Perry menghadap Yang Kuasa masih menyisakan duka mendalam. Putri Luke, Sophie Perry pun akhirnya bersuara soal kepergian sang ayah.

Lewat akun media sosialnya, Sophie mengucapkan terima kasih atas perhatian serta dukungan yang diberikan kepada keluarganya. "Dalam 24 jam terakhir aku telah menerima banyak cinta dan dukungan," tulisnya.

[Fimela] Luke Perry
Luke Perry meninggal dunia di usia 52 tahun. (Instagram/lukeperrydaily)

"Aku tak bisa secara individual menanggapi ratusan pesan yang indah dan tulus, tapi aku melihatnya, dan menghargai kalian semua karena mengirim (pesan) positif kepada keluargaku dan aku," ujarnya.

Lebih lanjut Sophie mengatakan jika ia tak benar-benar tahu harus berkata apa dalam kondisi seperti ini, namun yang pasti ia sangat senang karena ada banyak orang yang menghibur di tengah duka atas kepergian ayahnya. "Aku tak benar-benar yakin harus berkata apa atau melakukan apa dalam situasi ini, ini adalah sesuatu yang kamu tak pernah diajarkan bagaimana menghadapi ini," kata putri dari Luke Perry ini.

Keberadaan Sophie Saat Luke Perry Stroke

Luke Perry  (AP Photo/Jeff Christensen, File)
Luke Perry (AP Photo/Jeff Christensen, File)

Kepergian Luke Perry tentu menjadi sebuah hal mengejutkan untuknya. Beberapa hari sebelum ayahnya meninggal, Sophie sedang berada di Malawi untuk menjadi sukarelawan di sebuah komunitas. Namun perjalanan itu harus ia hentikan kala mengetahui sang ayah terkena serangan stroke.

"Banyak yang telah terjadi dalam seminggu terakhir ini. Semuanya terjadi begitu cepat. Saya berhasil kembali dari Malawi tepat waktu untuk berada di sini bersama keluarga saya," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓