Dewa 19 hingga Dewi Dewi Gelar Konser untuk Ahmad Dhani

Nizar Zulmi06 Mar 2019, 10:30 WIB
[Bintang] Dewa 19

Fimela.com, Jakarta Awal Februari lalu Dewa 19 mengobati kerinduan penikmat musik dengan konser mereka di Malaysia. Sayangnya di momen-momen mendekati hari spesial tersebut Ahmad Dhani terpaksa batal ikut rombongan karena kasus hukum yang dijalani.

Dul Jaelani akhirnya menggantikan posisi sang ayah sebagai keyboardis Dewa 19. Suasana haru terasa di beberapa lagu yang dibawakan khusus untuk Ahmad Dhani bersama ribuan Baladewa di Stadion Melawati, Shah Alam.

Dewa 19
Dewa 19 [foto: instagram.com/de19wa]

Sebulan berselang, para musisi yang pernah terlibat di Republik Cinta Management akan menggelar konser untuk sang produser. Pertunjukan bertitel Hadapi dengan Senyuman akan berlangsung di Grand City, Surabaya pada 10 Maret mendatang.

Selain Dewa 19, akan hadir pula Dewi Dewi All Stars yang akan naik pentas. Purie yang sudah lama 'menghilang' akan kembali lagi ke panggung membawakan sederet hitsnya di masa lalu.

Dukungan untuk Ahmad Dhani

Dewi Dewi
Trio Dewi Dewi yang beranggotakan Tata, Ina dan Purie.

Konser di Surabaya ini akan jadi dukungan para musisi untuk Ahmad Dhani. Selain memberi support secara moril, mereka dikabarkan juga akan menyumbang penjualan tiket untuk mastermind RCM tersebut.

Harga tiket dijual sekitar 200 ribu hingga 750 ribu rupiah untuk kelas VIP. Kota Surabaya sendiri dipilih karena merupakan tempat kelahiran Dhani dan Dewa 19, salah satu band legendaris di Indonesia.

Kejutan apa yang akan disajikan di konser Hadapi dengan Senyuman 10 Maret nanti? Layak dinantikan.

Lanjutkan Membaca ↓