Alasan Bayu Skak Gandeng Anya Geraldine di Film Yowis Ben 2

Puput Puji Lestari06 Mar 2019, 12:45 WIB
[Fimela] Bayu Skak

Fimela.com, Jakarta Dalam film Yowis Ben 2 Bayu Skak menggandeng Selebgram Anya Geraldine. Film sekuel Yowis Ben ini lebih berkembang dari sisi budaya. Jika film pertama identik dengan budaya Jawa, Yowis Ben 2 memadukan budaya Jawa dan Sunda.

"Ini menarik juga, Yowis Ben satu kan kita pakai bahasa Jawa, nah Bandung kan Sunda, jadi ketemu. Nanti ada cross culture-nya. Jadi bahasanya kan kami gunakan bahada daerah," kata Bayu saat berkunjung ke KLY Head Office beberapa waktu lalu.

 

[Bintang] Anya Geraldine
(Instagram/anyageraldine)

Kisah film ini dimulai ketika Bayu (bayu Skak) diputus Susan (Cut Meyriska). Bayu (Bayu Skak) dihadapkan naiknya harga kontrakan yang membuat dia, Ibunya dan Cak Jon (Arief Didu) terancam diusir. Untungnya Yowis Ben populer di Malang dan jadi satu-satunya harapan Bayu menyelesaikan persoalan keuangan.

Celakanya masing-masing personil menyimpan masalah. Mulai dari Yayan (Tutus Thomson) yang menikah dengan Mia (Anggika Bolsterli), krisis keluarga Nando (Brandon Salim) sejak ayahnya memutuskan menikah lagi, hingga masalah seremeh Doni (Joshua Suherman) berambisi punya pacar.

 

Bayu memecat Cak Jon, lalu mempercayakan Yowis Ben kepada Cak Jim (Timo Scheunemann), bule yang mengklaim dirinya sudah membesarkan banyak artis nasional. Mereka pun hijrah ke Bandung.

Tapi masalah justru bertambah, selain kredibilitas Cak Jim yang mencurigakan, Bayu juga harus meluluhkan hati Bapak super galak karena dia jatuh cinta dengan Asih (Anya Geraldine), putrinya. Karakter Asih yang diperankan oleh Anya Geraldine diharapkan dapat membuat film Yowis Ben 2lebih menarik.