Tangis Haru Syahrini Minta Restu Ibu Saat Menikah

Anto Karibo06 Mar 2019, 15:00 WIB
Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Foto-foto terbaru yang memperlihatkan prosesi pernikahan Syahrini dan Reino Barack kembali diunggah oleh pelantun tembang Sesuatu tersebut. Kali ini ketika mereka menjalani sebuah prosesi paling mengharukan yaitu meminta restu dari orangtua.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya tersebut, Syahrini tampak demikian haru dengan mata sembabnya. Ia tak bisa menahan tangisnya saat melakukan sungkeman kepada ibunya, Wati Nurhayati.

Syahrini (Foto: Instagram)
Syahrini (Foto: Instagram)

Bagi Syahrini, ibunya merupakan sosok perempuan yang paling dihormatinya. Seseorang yang penuh cinta telah melahirkan, merawat serta membesarkannya. Tak ayal dirinya pun mengatakan bahwa ibunya merupakan yang paling dicinta.

"Pengajian dan sungkeman moment kepada satu-satunya wanita termulia dan yang tercinta yang melahirkanku ke dunia," tulis Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini baru-baru ini.

Sebagimana diketahui, kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack telah dihelat pada Rabu, 27 Februari 2019. Mereka melangsungkan pernikahan di Masjid Camii Tokyo, Jepang dengan dihadiri sederet tokoh nasional.

Pentingnya Restu Ibu

[Fimela] Syahrini
Syahrini

Menjadi penting ketika Syahrini meminta restu untuk menjalankan bahtera rumah tangga dengan Reino karena restu orangtua merupakan restu Tuhan. Satu foto memperlihatkan dirinya mencium tangan ibunda dengan penuh khidmat.

"Restunya Mama Wati restu-Nya ALLAH SWT,i love you mama," tandas Syahrini.

Lanjutkan Membaca ↓