Alasan Ify Terpesona dengan Captain Marvel

Syifa Ismalia06 Mar 2019, 17:45 WIB
Cuplikan film Captain Marvel (Marvel Studios)

Fimela.com, Jakarta Alyssa Saufika Umari atau lebih dikenal Ify merupakan salah satu dari selebriti yang ikut menyaksikan premiere film Captain Marvel di Kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2018). Tak sendiri, dirinya pun ditemani sang kekasih, Gerald Situmorang.

Ify menjelaskan sebelumnya dirinya tidak terlalu menyukai karakter superhero dari Marvel, melainkan hanya suka Disney. Namun setelah menyaksikan Captain Marvel, Ify justru sangat terpesona.

 

[Bintang] Ify Blink
Kamera jenis mirrorless selalu dibawa Ify Blink menjalani aktivitas sehari-hari. Menurutnya dengan ukuran yang lebih kecil, kamera tersebut bisa selalu dibawanya kemanapun dirinya pergi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Film Captain Marvel yang di sini sangat menghibur, karena biasanya aku emang lebih ke Disney sih, bukan Captain Marvel atau Marvel sendiri aku suka, cuman yang ini lebih suka daripada yg biasanya," ujar Ify

Menurutnya, film Captain Marvel yang akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 6 Maret 2019 ini, ceritanya sangat ringan dibandingkan film hero Marvel lainnya. Sehingga ia sangat menyukai Captain Marvel.

 

"Ceritanya ringan, terus cukup bisa dimengerti, karena aku bukan yang tipe ngikutin komik Marvel gitu, dan nggak terlalu paham sebenernya, cuman di film Captain Marvel aku bisa ngerti dan karaternya lucu-banget banget, bagus ceritanya," jelas perempuan kelahiran Bandung 6 Desember 1996 itu.

 

Sinopsis Captain Marvel

Poster Captain Marvel (Marvel Studios)
Poster Captain Marvel (Marvel Studios)

Captain Marvel atau Carol Danvers merupakan salah super hero perempuan pertama dalam MCU (Marvel Cinematic Universe). Film ini menceritakan periode yang belum pernah terungkap dalam sejarah MCU sebelumnya. Berlatar belakang tahun 1990-an, Captain Marvel mengikuti kisah Carol Danvers setelah ia mendapatkan kekuatan supernya.

Danvers kini telah menjadi anggota Starforce, pasukan elit militer bangsa Kree, dan meninggalkan kehidupannya di bumi. Ketika peperangan antara dua ras alien mengancam Bumi, Danvers menemukan jati dirinya dan sekutu baru di tengah kekacauan tersebut.

Ia kembali ke bumi dengan berbagai pertanyaan tentang masa lalu nya. Kedatangan Danvers ke bumi juga menarik perhatian Nick Fury. Keduanya kemudian bekerja sama untuk menghadapi musuh berbahaya dengan kemampuan berubah wujud yang bernama Skrull, serta pemimpin mereka Talos yang bertujuan menyerang bumi.

Lanjutkan Membaca ↓