Film Captain Marvel Suguhkan Aksi Memukau Brie Larson

Syifa Ismalia08 Mar 2019, 08:45 WIB
Brie Larson

Fimela.com, Jakarta Film Captain Marvel yang Brie Larson merupakan salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar film Marvel. Bagaimana tidak film yang diperankan Brie Larson (Carol Danvers) ini merupakan film super hero perempuan pertama di MCU (Marvel Cinematic Universe).

Sebagai penghormatan pada pencipta superhero Marvel, Sebelum diputar film ini sekilas memperlihatkan wajah Stan Lee. Ada ucapan terima kasih juga kepada jasa Stan Lee di masa lalu hingga akhirnya Marvel semakin banyak.

[Bintang] Brie Larson sebagai Captain Marvel
Brie Larson ungkapkan perasannya saat dapatkan peran Captain Marvel. (Via: Comic Book Movie)

Film yang diproduseri oleh Kevin Feige ini menceritakan Carol Danvers, seorang mantan pilot yang telah menjadi anggota Starforce, pasukan elit militer bangsa Kree. Danvers dididik dan dilatih untuk menjadi seorang manusiasuper.

Suatu kejadian pun membuat Danvers harus terdampar di bumi. Hal itu pun membuat masa lalu kehidupan Danvers sebelum memiliki kekuatan super mulai terlihat.

Carol Danvers sendiri memang tidak mengingat jati dirinya sebagai Captain Marvel Sehingga ia pun ditemani Nick Fury (Samuel L Jackson), Danvers melakukan penyelidikan mengenai masa lalunya di bumi. Sayangnya saat melakukan penyelidikan mengenai masa lalunya, ia juga dibayang-bayangi dengan ancaman musuh dari bangsa Skrull.

 

Tangan Kosong

Film yang disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck dengan berlatar belakang tahun 1990-an ini tak hanya mengandalkan aksi dengan senjata saja, namun penonton akan disuguhkan dengan pertarungan tangan kosong.

Akting Brie Larson di film yang akan tayang pada 6 Maret 2019 ini sangat memukau. Sehingga, para penonton seakan masuk ke dalam cerita tersebut dan menjadi penasaran dengan film kelanjutannya, Avenger Endgame.

Lanjutkan Membaca ↓