Sukses

Entertainment

Si Cerdas Juga Punya Kekasih, Intip Jejak Asmara Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Maudy Ayunda menjadi bahan pemberitaan positif setelah dirinya diterima untuk meneruskan pendidikan S2 nya di dua universitas kenamaan dunia yaitu Harvard University dan Stanford University.

Selain fans dan netizen, banyak pula teman-teman artis yang merasakan kebanggaan tersendiri atas prestasi dari perempuan jebolan Oxford University jurusan Politics, Philosophy and Economics (PPE) tersebut.

"Omg congrat Maudy! I'm so proud of you," tulis Rossa di kolom komentar akun Instagram Maudy Ayunda baru-baru ini.

Selain Rossa, Acha Septriasa juga mengungkap kekaguman yang sama. "Modd, so proud of you! Congratulations," imbuh Acha. "Dilema NYU dan Oxford terulang lagi! Semoga mendarat di pilihan yang tepat yaa," tutur Dewi 'Dee' Lestari.

Maudy memang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Namun sebagaimana layaknya perempuan, dirinya juga memiliki kisah asmara. Adalah Arsyah Rasyid yang merupakan pria yang telah menaklukkan hatinya. Bagaimana gaya mereka berpacaran? Mari kita intip.

Pacaran Sehat

Bersama sang kekasih, Maudy Ayunda ternyata kompak untuk membina tubuhnya menjadi sehat wal afiat dengan berolahraga.

Ulang Tahun

Ketika sang kekasih ulang tahun, Maudy Ayunda pun mengucapkan selamat. Dalam foto ini, Maudy terlihat memeluk Arsyah.

Bahagianya Maudy

Dan sebaliknya, ketika Maudy Ayunda tengah berulang tahun, sang kekasih pun memberikan sesuatu yang membuat hati Maudy berbunga.

3 Tahun Pacaran

Ternyata jalinan kasih antara Maudy dan Arsyah sudah dijalani selama 3 tahun. Pada 19 Agustus 2018 lalu, mereka baru saja memperingatinya.

Selalu Mesra

Senyum merupakah bahasa universal bagi sebuah kebahagiaan. Dan Maudy bersama kekasihnya selalu tersenyum satu sama lain, terus berulang sejalan dengan cinta mereka.

Hang Out

Masa muda perempuan cerdas ini tak ubahnya seperti perempuan lainnya. Bersama kekasihnya, Maudy juga kerap berkumpul dengan teman-temannya.

Hadiri Wisuda

Sebagai kekasih, Arsyah juga ikut bahagia ketika Maudy Ayunda lulus dari Oxford University, Inggris. Ia pun hadir menemani Maudy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading