Alasan Chacha Frederica tak Tinggalkan Dunia Entertainment

Anto Karibo06 Mar 2019, 22:24 WIB
Chacha Frederica

Fimela.com, Jakarta Lama berkiprah di industri hiburan, Chacha Frederica mengaku belum terpikir untuk meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya. Hanya saja, setelah berkeluarga dan berhijab, prioritasnya dalam hidup pun sedikit berubah.

"Sejauh ini belum terpikirkan untuk tinggalkan entertainment. Karena kan 15 tahun itu bukan waktu yang sebentar. Maintain waktu selama itu kan gak mudah. Jadi hanya prioritas aja sih yang berubah," kata Chacha Frederica di Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Mengenai pekerjaan, Chacha memilih yang tak banyak menyita waktu. Menjadi tamu pembicara di sebuah acara merupakan yang paling disenanginya. Seperti ketika dirinya terlibat dalam acara Silkygirl yang memberikan beasiswa sekolah tata rias dan donasi untuk bidang pendidikan dan kepedulian terhadap wanita dan anak-anak melalui Yayasan Tunggadewi.

Press Conference Silkygirl Meluncurkan Program Beasiswa Sekolah Tata Rias bersama Victoria Makeup Atelier, yang akan di donasikan untuk Silkygirl Meluncurkan Program Beasiswa Sekolah Tata Rias bersama Victoria Makeup Atelier.
Silkgirl. (dok. Liputan6.com/Indah Permata Niska)

"Kerjaan tetap dilakukan secara profesional. Karena prioritas ekarang ini adalah keluarga. Pekerjaan juga harus melihat waktunya, gak mungkin habisin waktu banget," tutur Chacha Frederica.

Sekadar diketahui, beasiswa yang akan diberikan ini nantinya di sekolah Victoria Makeup Atelier. Total ada 53 orang yang akan mendapatkan beasiswa, di antaranya 3 orang mendapatkan beasiswa professional makeup class dan 50 orang mendapat beasiswa basic makeup class.

"Saya sangat mendukung ya. Biasanya kan CSR sebuah produk itu jalan-jalan ke luar negeri atau ngapain yang buat senang-senang. Sementara ini menurut saya sangat menginspirasi, karena bisa sangat berguna bagi seorang perempuan," papar Chacha Frederica.

Kabar Girl Squad

[Bintang] Chacha Frederica Liburan Bareng Girl Squad
(Instagram/ramadhaniabakrie)

Chacha Frederica sekarang ini memilih tinggal di Semarang, Jawa Tengah. Namun ketika disinggung mengenai komunikasinya dengan teman-temannya di Girl Squad seperti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan lainnya, Chacha mengaku tak ada masalah.

"Masih komunikasi. Tapi karena sekarang kan punya kesibukan masing-masing. Masih gak bareng aja nih sekarang. Tiap orang kan punya visi dan misi hidup sendiri-sendiri. Dan pastinya akan tersaring mana yang sama visi dan misi dalam hidup," tandas Chacha Frederica.

Lanjutkan Membaca ↓