Suarakan Pilihanmu, Pilih Puteri Indonesia Favorit Sosial Media 2019

Yunita Rachmawati07 Mar 2019, 19:21 WIB
Suarakan Pilihanmu, Pilih Puteri Indonesia Favorit Sosial Media 2019

Fimela.com, Jakarta Gelaran Puteri Indonesia 2019 tinggal sebentar lagi. Dan kali ini, kamu juga punya kesempatan untuk ikut andil dalam acara ini lho. Caranya, pilih 1 Finalis yang akan menjadi Puteri Indonesia Favorit Social Media 2019 lewat voting online yang digelar di Lazada. Ayo buruan ikutan!

Periode voting Puteri Indonesia Favorit Sosial Media ini sudah dimulai dari 27 Februari 2019 pukul 19.00 WIB dan akan berakhir pada malam ini juga Kamis, 7 Maret 2019 tepat pukul 24.00 WIB. Vote yang masuk di luar waktu voting tidak akan dihitung.

Langsung saja simak caranya berikut ini:

1. Kunjungi Mustika Ratu Flagship Store di Lazada https://www.lazada.co.id/shop/mustika-ratu1/

2. 39 finalis Puteri Indonesia 2019 telah diberikan 39 kode unik di Lazada contoh: Finalis Aceh memiliki kode unik PIACEH dan finalis Bali memiliki kode unik PIBALI, dst.

3. Klik foto finalis Puteri Indonesia favoritmu untuk mendapatkan kode unik

4. Belanja salah satu dari enam paket eksklusif Puteri Indonesia favoritmu dan masukkan ke dalam keranjang belanja Lazada

5. Saat check-out, masukan kode unik puteri pilihanmu pada kolom "Masukkan Kode Voucher"

6. Nikmati potongan langsung sebesar 20%

7. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran

8. Berdasarkan nominal paket yang dibeli, finalis Puteri Indonesia pilihanmu akan secara otomatis mendapat vote dengan perhitungan setiap kelipatan 1.000 Rupiah = 1 Vote

9. Pelanggan dapat mengunjungi Mustika Ratu Flagship Store di Lazada untuk melakukan pengecekan secara berkala (setiap hari) untuk mengetahui update Top 5 berdasarkan hasil perhitungan voting terbanyak.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mustika Ratu (@mustikaratuind) on

Selain itu, kamu juga bisa vote di akun Instagram @sctv @MustikaRatuIND, dan @officialputeriindonesia dengan cara follow akun tersebut dan likes di foto finalis Puteri Indonesia 2019 pilihanmu.

Dari hasil voting nantinya akan terpilih 6 (enam) orang Puteri Indonesia Favorit Sosial Media, dan akan dipilih 1 (satu) untuk masuk ke Top 11. Jumlah voting adalah total jumlah voting dari Mustika Ratu Flagship Store di Lazada, dari dari jumlah voting di akun @sctv @officialputeriindonesia dan akun Mustika Ratu @MustikaRatuIND. Apabila pemenang jumlah voting tertinggi sudah masuk dalam Top 11 di malam Grand Final, maka juri akan memilih satu nama yang ada di urutan voting tertinggi selanjutnya.

Gampang banget kan? Yuk, pilih Puteri Indonesia Favorit Sosial Media 2019 karena suaramu menentukan kemenangan mereka.